DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS TELADAN, Kota Medan, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 15:24

SMKS TELADAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara. SMKS TELADAN didirikan pada tanggal 20 Oktober 1977 dengan Nomor SK Pendirian 098/105/1977 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 14 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS TELADAN saat ini adalah Winter Naibaho. Operator yang bertanggung jawab adalah Sahbina Johara Ginting.

Dengan adanya keberadaan SMKS TELADAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Medan Tembung, Kota Medan.

Data Lengkap SMKS TELADAN

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS TELADAN

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 893/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018 pada tanggal 15 Desember 2018.

Peserta Didik SMKS TELADAN

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS TELADAN memiliki total 14 siswa yang terdiri dari 6 siswa laki-laki dan 8 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMKS TELADAN

Alamat SMKS TELADAN terletak di JL. PUKAT IV NO. 52 MEDAN, Bantan Timur, Kec. Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kontak SMKS TELADAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS TELADAN, Anda bisa menghubungi SMKS TELADAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS TELADAN yang terletak di JL. PUKAT IV NO. 52 MEDAN, Bantan Timur, Kec. Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara.

Website SMKS TELADAN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS TELADAN melalui website resmi SMKS TELADAN dengan alamat www.smetel_medan.co.id.

Informasi Lengkap SMKS TELADAN

NPSN10259368
Nama SekolahSMKS TELADAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri20 Oktober 1977
No. SK Pendirian098/105/1977
Tanggal Operasional28 Juli 2009
No. SK Operasional420/1140/2009
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi15 Desember 2018
No. SK Akreditasi893/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018
SertifikasiProses Sertifikasi
AlamatJL. PUKAT IV NO. 52 MEDAN
Desa / KelurahanBantan Timur
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Medan Tembung
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Medan
Provinsi / LNSumatera Utara
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smetel_medan.co.id
Kepala SekolahWinter Naibaho
OperatorSahbina Johara Ginting

Ulasan SMKS TELADAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS TELADAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS TELADAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS TELADAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah