DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS KHAIDIR NUR, Kota Binjai, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 01:01

SMKS KHAIDIR NUR merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumatera Utara. SMKS KHAIDIR NUR didirikan pada tanggal 20 Februari 2009 dengan Nomor SK Pendirian 01 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 113 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS KHAIDIR NUR saat ini adalah Sri Wahyuni. Operator yang bertanggung jawab adalah Meby Walsita.

Dengan adanya keberadaan SMKS KHAIDIR NUR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Binjai Selatan, Kota Binjai.

Data Lengkap SMKS KHAIDIR NUR

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS KHAIDIR NUR

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 893/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018 pada tanggal 15 Desember 2018.

Peserta Didik SMKS KHAIDIR NUR

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS KHAIDIR NUR memiliki total 113 siswa yang terdiri dari 65 siswa laki-laki dan 48 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS KHAIDIR NUR

Alamat SMKS KHAIDIR NUR terletak di JL. SAMANHUDI NO.213 BINJAI ESTATE, Binjai Estate, Kec. Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Kontak SMKS KHAIDIR NUR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS KHAIDIR NUR, Anda bisa menghubungi SMKS KHAIDIR NUR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS KHAIDIR NUR yang terletak di JL. SAMANHUDI NO.213 BINJAI ESTATE, Binjai Estate, Kec. Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Website SMKS KHAIDIR NUR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS KHAIDIR NUR melalui website resmi SMKS KHAIDIR NUR dengan alamat www.khaidirnur.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS KHAIDIR NUR

NPSN10261466
Nama SekolahSMKS KHAIDIR NUR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri20 Februari 2009
No. SK Pendirian01
Tanggal Operasional27 Januari 2016
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi15 Desember 2018
No. SK Akreditasi893/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJL. SAMANHUDI NO.213 BINJAI ESTATE
Desa / KelurahanBinjai Estate
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Binjai Selatan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Binjai
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon0618824817
Fax
Email[email protected]
Websitewww.khaidirnur.sch.id
Kepala SekolahSri Wahyuni
OperatorMeby Walsita

Ulasan SMKS KHAIDIR NUR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS KHAIDIR NUR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS KHAIDIR NUR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS KHAIDIR NUR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah