DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK Swasta An Naas, Kota Binjai, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 01:52

SMK Swasta An Naas merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara. SMK Swasta An Naas didirikan pada tanggal 26 Februari 2009 dengan Nomor SK Pendirian 058/YAYASAN AN-NAAS-B/I/2014 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 107 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK Swasta An Naas saat ini adalah Hadi Wijaya. Operator yang bertanggung jawab adalah Hadi Wijaya.

Dengan adanya keberadaan SMK Swasta An Naas, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Binjai Timur, Kota Binjai.

Data Lengkap SMK Swasta An Naas

Akreditasi dan Sertifikasi SMK Swasta An Naas

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 893/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018 pada tanggal 15 Desember 2018.

Peserta Didik SMK Swasta An Naas

Pada saat artikel ini ditulis, SMK Swasta An Naas memiliki total 107 siswa yang terdiri dari 65 siswa laki-laki dan 42 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMK Swasta An Naas

Alamat SMK Swasta An Naas terletak di Jl. Sisingamangaraja No. 99, Tanah Tinggi, Kec. Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Kontak SMK Swasta An Naas

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK Swasta An Naas, Anda bisa menghubungi SMK Swasta An Naas melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK Swasta An Naas yang terletak di Jl. Sisingamangaraja No. 99, Tanah Tinggi, Kec. Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Website SMK Swasta An Naas

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK Swasta An Naas melalui website resmi SMK Swasta An Naas dengan alamat ypannaasbinjai.sch.id.

Informasi Lengkap SMK Swasta An Naas

NPSN69857719
Nama SekolahSMK Swasta An Naas
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri26 Februari 2009
No. SK Pendirian058/YAYASAN AN-NAAS-B/I/2014
Tanggal Operasional28 Maret 2014
No. SK Operasional4215-1134
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi15 Desember 2018
No. SK Akreditasi893/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJl. Sisingamangaraja No. 99
Desa / KelurahanTanah Tinggi
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Binjai Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Binjai
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax082274578817
Email[email protected]
Websiteypannaasbinjai.sch.id
Kepala SekolahHadi Wijaya
OperatorHadi Wijaya

Ulasan SMK Swasta An Naas

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK Swasta An Naas. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK Swasta An Naas di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK Swasta An Naas

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah