DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis, Kota Binjai, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 15:36

SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara. SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis didirikan pada tanggal 6 Januari 2017 dengan Nomor SK Pendirian 421.1-48 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis saat ini adalah Juriah Semiyanti. Operator yang bertanggung jawab adalah Anda Juita Tanjung, Se.

SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Binjai yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Binjai Barat, Kota Binjai.

Data Lengkap SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis

Akreditasi dan Sertifikasi SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 789/BANSM/PROVSU/LL/X/2018 pada tanggal 10 Oktober 2018. Selain itu, SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis

Alamat SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis terletak di Jl. H.A.Halim Hasan Kel. Limau Sundai Kec. Binjai Barat, Limau Sundai, Kec. Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Kontak SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis, Anda bisa menghubungi SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis yang terletak di Jl. H.A.Halim Hasan Kel. Limau Sundai Kec. Binjai Barat, Limau Sundai, Kec. Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Website SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis melalui website resmi SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis

NPSN10261902
Nama SekolahSDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri6 Januari 2017
No. SK Pendirian421.1-48
Tanggal Operasional6 Januari 2017
No. SK Operasional421.1-48
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi10 Oktober 2018
No. SK Akreditasi789/BANSM/PROVSU/LL/X/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. H.A.Halim Hasan Kel. Limau Sundai Kec. Binjai Barat
Desa / KelurahanLimau Sundai
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Binjai Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Binjai
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahJuriah Semiyanti
OperatorAnda Juita Tanjung, Se

Ulasan SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDIT Swasta Hj. Mardiyah Lubis

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah