DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 8 Juni 2024 20:35

SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH didirikan pada tanggal 6 April 1987 dengan Nomor SK Pendirian 669/I05/A 1987 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 432 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH saat ini adalah Munir Hasugian. Operator yang bertanggung jawab adalah Antro Jemi Dewata Siregar.

SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kota Tebing Tinggi yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi.

Data Lengkap SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH

Akreditasi dan Sertifikasi SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 740/BAP-SM/LL/XI/2016 pada tanggal 1 November 2016. Selain itu, SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH

Pada saat artikel ini ditulis, SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH memiliki total 432 siswa yang terdiri dari 204 siswa laki-laki dan 228 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH

Alamat SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH terletak di JL. PUSARA PEJUANG NO. 5, Rambung, Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Kontak SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH, Anda bisa menghubungi SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH yang terletak di JL. PUSARA PEJUANG NO. 5, Rambung, Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Website SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH melalui website resmi SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH dengan alamat www.smakcintakasih.sch.id.

Informasi Lengkap SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH

NPSN10211535
Nama SekolahSMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri6 April 1987
No. SK Pendirian669/I05/A 1987
Tanggal Operasional25 November 2019
No. SK Operasional421.3/2073/DIS PM PPTSP/6/XI/2019
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi1 November 2016
No. SK Akreditasi740/BAP-SM/LL/XI/2016
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. PUSARA PEJUANG NO. 5
Desa / KelurahanRambung
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tebing Tinggi Kota
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Tebing Tinggi
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon062122854
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smakcintakasih.sch.id
Kepala SekolahMunir Hasugian
OperatorAntro Jemi Dewata Siregar

Ulasan SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA SWASTA KATOLIK CINTA KASIH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah