DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 15:29

SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA didirikan pada tanggal 27 Oktober 2020 dengan Nomor SK Pendirian 503/484/PK-DPMTSP/X/2020 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 82 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA saat ini adalah M. Tigor Harahap. Operator yang bertanggung jawab adalah Hariady Syahputra.

Dengan adanya keberadaan SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Data Lengkap SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA

Peserta Didik SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA memiliki total 82 siswa yang terdiri dari 47 siswa laki-laki dan 35 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA

Alamat SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA terletak di Jln. Kiyai No. 17, Bantan, Kec. Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Kontak SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA, Anda bisa menghubungi SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA yang terletak di Jln. Kiyai No. 17, Bantan, Kec. Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Website SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA melalui website resmi SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA dengan alamat smpitcendekia.blogspot.com.

Informasi Lengkap SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA

NPSN70011626
Nama SekolahSMP ISLAM TERPADU CENDEKIA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri27 Oktober 2020
No. SK Pendirian503/484/PK-DPMTSP/X/2020
Tanggal Operasional22 Juli 2021
No. SK Operasional420/2087/PP/2021
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJln. Kiyai No. 17
Desa / KelurahanBantan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Siantar Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Pematangsiantar
Provinsi / LNSumatera Utara
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websitesmpitcendekia.blogspot.com
Kepala SekolahM. Tigor Harahap
OperatorHariady Syahputra

Ulasan SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP ISLAM TERPADU CENDEKIA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah