DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 23:51

SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR didirikan pada tanggal 28 Februari 2013 dengan Nomor SK Pendirian 50 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 436 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR saat ini adalah T. Hotlion Sihombing. Operator yang bertanggung jawab adalah Masnur Marpaung.

Dengan adanya keberadaan SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar.

Data Lengkap SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 893/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018 pada tanggal 15 Desember 2018.

Peserta Didik SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR memiliki total 436 siswa yang terdiri dari 341 siswa laki-laki dan 95 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR

Alamat SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR terletak di D.I.PANJAITAN NO.47.NH, Nagahuta, Kec. Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Kontak SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR, Anda bisa menghubungi SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR yang terletak di D.I.PANJAITAN NO.47.NH, Nagahuta, Kec. Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Website SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR melalui website resmi SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR dengan alamat smkgkpi1siantar.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR

NPSN10211698
Nama SekolahSMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri28 Februari 2013
No. SK Pendirian50
Tanggal Operasional8 Juni 2018
No. SK Operasional420/4251DM/2018
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi15 Desember 2018
No. SK Akreditasi893/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatD.I.PANJAITAN NO.47.NH
Desa / KelurahanNagahuta
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Siantar Marimbun
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Pematangsiantar
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon062226547
Fax
Email[email protected]
Websitesmkgkpi1siantar.sch.id
Kepala SekolahT. Hotlion Sihombing
OperatorMasnur Marpaung

Ulasan SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS GKPI 1 PEMATANGSIANTAR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah