DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 11:06

SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI didirikan pada tanggal 16 September 2012 dengan Nomor SK Pendirian 109/A/SK/B.III yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI saat ini adalah Amosi Zebua. Operator yang bertanggung jawab adalah Jernih Telaumbanua.

SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kota Gunungsitoli yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli.

Data Lengkap SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 925 /BAP-SM/LL/XI/2011 pada tanggal 9 November 2011. Selain itu, SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI

Alamat SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI terletak di Jl. METEOROLOGI - ONOWAEMBO, Onowaembo, Kec. Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Kontak SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI, Anda bisa menghubungi SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI yang terletak di Jl. METEOROLOGI - ONOWAEMBO, Onowaembo, Kec. Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Website SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI melalui website resmi SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI dengan alamat smpn2gusit.com.

Informasi Lengkap SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI

NPSN10258498
Nama SekolahSMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri16 September 2012
No. SK Pendirian109/A/SK/B.III
Tanggal Operasional16 September 2012
No. SK Operasional109/A/SK/B.III
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi9 November 2011
No. SK Akreditasi925 /BAP-SM/LL/XI/2011
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. METEOROLOGI - ONOWAEMBO
Desa / KelurahanOnowaembo
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Gunungsitoli
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Gunungsitoli
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmpn2gusit.com
Kepala SekolahAmosi Zebua
OperatorJernih Telaumbanua

Ulasan SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NEGERI 2 GUNUNGSITOLI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah