DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA, Kab. Cianjur, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Kamis, 20 Juni 2024 02:50

SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pasirkuda, Kab. Cianjur, Jawa Barat. SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA didirikan pada tanggal 6 April 2015 dengan Nomor SK Pendirian 001/YPI/IV/2015 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 250 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA saat ini adalah Taopik Hidayat. Operator yang bertanggung jawab adalah Firman Hidayat.

SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Cianjur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pasirkuda, Kab. Cianjur.

Data Lengkap SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA

Akreditasi dan Sertifikasi SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 02.00/203/SK/BAN-SM/XII/2018 pada tanggal 4 Desember 2018. Selain itu, SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA

Pada saat artikel ini ditulis, SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA memiliki total 250 siswa yang terdiri dari 134 siswa laki-laki dan 116 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA

Alamat SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA terletak di Kp. Pangkalan Ds. Girijaya, Girijaya, Kec. Pasirkuda, Kab. Cianjur, Jawa Barat.

Kontak SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA, Anda bisa menghubungi SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA yang terletak di Kp. Pangkalan Ds. Girijaya, Girijaya, Kec. Pasirkuda, Kab. Cianjur, Jawa Barat.

Website SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA melalui website resmi SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA dengan alamat www.smaitadzikrinurulhuda.blogspot.com.

Informasi Lengkap SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA

NPSN69939969
Nama SekolahSMA IT ADZIKRI NURUL HUDA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri6 April 2015
No. SK Pendirian001/YPI/IV/2015
Tanggal Operasional11 Desember 2015
No. SK Operasional421.5/2132.a/Bid.SMA-SMK/2015
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi4 Desember 2018
No. SK Akreditasi02.00/203/SK/BAN-SM/XII/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatKp. Pangkalan Ds. Girijaya
Desa / KelurahanGirijaya
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pasirkuda
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Cianjur
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smaitadzikrinurulhuda.blogspot.com
Kepala SekolahTaopik Hidayat
OperatorFirman Hidayat

Ulasan SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA IT ADZIKRI NURUL HUDA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah