DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP PMT PROF. DR. HAMKA, Kab. Padang Pariaman, Sumatera Barat

Diperbarui pada tanggal Jumat, 7 Juni 2024 05:54

SMP PMT PROF. DR. HAMKA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Batang Anai, Kab. Padang Pariaman, Sumatera Barat. SMP PMT PROF. DR. HAMKA didirikan pada tanggal 11 November 1991 dengan Nomor SK Pendirian KPTS.200.08.R.91 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 41 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP PMT PROF. DR. HAMKA saat ini adalah Sudirman. Operator yang bertanggung jawab adalah Erny Silvia Damai Astuti.

SMP PMT PROF. DR. HAMKA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Padang Pariaman yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP PMT PROF. DR. HAMKA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Batang Anai, Kab. Padang Pariaman.

Data Lengkap SMP PMT PROF. DR. HAMKA

Akreditasi dan Sertifikasi SMP PMT PROF. DR. HAMKA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 851/BAP-SM/LL/X/2015 pada tanggal 16 Oktober 2015. Selain itu, SMP PMT PROF. DR. HAMKA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP PMT PROF. DR. HAMKA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP PMT PROF. DR. HAMKA memiliki total 41 siswa yang terdiri dari 24 siswa laki-laki dan 17 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP PMT PROF. DR. HAMKA

Alamat SMP PMT PROF. DR. HAMKA terletak di Pasar Usang, Pasar Usang, Kec. Batang Anai, Kab. Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Kontak SMP PMT PROF. DR. HAMKA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP PMT PROF. DR. HAMKA, Anda bisa menghubungi SMP PMT PROF. DR. HAMKA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP PMT PROF. DR. HAMKA yang terletak di Pasar Usang, Pasar Usang, Kec. Batang Anai, Kab. Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Website SMP PMT PROF. DR. HAMKA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP PMT PROF. DR. HAMKA melalui website resmi SMP PMT PROF. DR. HAMKA dengan alamat pesantrenprofdrhamkablogspot.com.

Informasi Lengkap SMP PMT PROF. DR. HAMKA

NPSN10306826
Nama SekolahSMP PMT PROF. DR. HAMKA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri11 November 1991
No. SK PendirianKPTS.200.08.R.91
Tanggal Operasional11 November 1991
No. SK OperasionalKPTS.200.08.R.91
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi16 Oktober 2015
No. SK Akreditasi851/BAP-SM/LL/X/2015
Sertifikasi9001:2000
AlamatPasar Usang
Desa / KelurahanPasar Usang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Batang Anai
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Padang Pariaman
Provinsi / LNSumatera Barat
No Telepon075147108
Fax075147108
Email[email protected]
Websitepesantrenprofdrhamkablogspot.com
Kepala SekolahSudirman
OperatorErny Silvia Damai Astuti

Ulasan SMP PMT PROF. DR. HAMKA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP PMT PROF. DR. HAMKA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP PMT PROF. DR. HAMKA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP PMT PROF. DR. HAMKA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah