DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS TUNAS MUDA, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 11:15

SMAS TUNAS MUDA merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta. SMAS TUNAS MUDA didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 199 siswa ini dibimbing oleh 13 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS TUNAS MUDA saat ini adalah Agung Pujosusilo Wardoyo. Operator yang bertanggung jawab adalah Enny Kusumarini.

SMAS TUNAS MUDA merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SMA di wilayah Kota Jakarta Barat yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMAS TUNAS MUDA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat.

Data Lengkap SMAS TUNAS MUDA

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS TUNAS MUDA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1474/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 16 Desember 2019. Selain itu, SMAS TUNAS MUDA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMAS TUNAS MUDA

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS TUNAS MUDA memiliki total 199 siswa yang terdiri dari 116 siswa laki-laki dan 83 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAS TUNAS MUDA

Alamat SMAS TUNAS MUDA terletak di JL.MERUYA UTARA NO.71, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta.

Kontak SMAS TUNAS MUDA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS TUNAS MUDA, Anda bisa menghubungi SMAS TUNAS MUDA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS TUNAS MUDA yang terletak di JL.MERUYA UTARA NO.71, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta.

Website SMAS TUNAS MUDA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS TUNAS MUDA melalui website resmi SMAS TUNAS MUDA dengan alamat www.sekolahtunasmuda.com.

Informasi Lengkap SMAS TUNAS MUDA

NPSN20104439
Nama SekolahSMAS TUNAS MUDA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSPK SMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi16 Desember 2019
No. SK Akreditasi1474/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL.MERUYA UTARA NO.71
Desa / KelurahanMeruya Utara
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kembangan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Jakarta Barat
Provinsi / LND.K.I. Jakarta
No Telepon5870329
Fax5864307
Email[email protected]
Websitewww.sekolahtunasmuda.com
Kepala SekolahAgung Pujosusilo Wardoyo
OperatorEnny Kusumarini

Ulasan SMAS TUNAS MUDA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS TUNAS MUDA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS TUNAS MUDA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS TUNAS MUDA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah