DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP IT Darut Taqwa, Kab. Pasaman Barat, Sumatera Barat

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 01:48

SMP IT Darut Taqwa merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kinali, Kab. Pasaman Barat, Sumatera Barat. SMP IT Darut Taqwa didirikan pada tanggal 22 September 2020 dengan Nomor SK Pendirian 503/132/SMP/DPMPTSP/2020 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 48 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP IT Darut Taqwa saat ini adalah Budi Santoso. Operator yang bertanggung jawab adalah Fauzi Nur Istanto.

Dengan adanya keberadaan SMP IT Darut Taqwa, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kinali, Kab. Pasaman Barat.

Data Lengkap SMP IT Darut Taqwa

Peserta Didik SMP IT Darut Taqwa

Pada saat artikel ini ditulis, SMP IT Darut Taqwa memiliki total 48 siswa yang terdiri dari 33 siswa laki-laki dan 15 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP IT Darut Taqwa

Alamat SMP IT Darut Taqwa terletak di Kubu Aru Jorong VI Koto Selatan, KINALI, Kec. Kinali, Kab. Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Kontak SMP IT Darut Taqwa

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP IT Darut Taqwa, Anda bisa menghubungi SMP IT Darut Taqwa melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP IT Darut Taqwa yang terletak di Kubu Aru Jorong VI Koto Selatan, KINALI, Kec. Kinali, Kab. Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Website SMP IT Darut Taqwa

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP IT Darut Taqwa melalui website resmi SMP IT Darut Taqwa dengan alamat smpitdaruttaqwakinali.mysch.id.

Informasi Lengkap SMP IT Darut Taqwa

NPSN70005299
Nama SekolahSMP IT Darut Taqwa
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri22 September 2020
No. SK Pendirian503/132/SMP/DPMPTSP/2020
Tanggal Operasional22 September 2020
No. SK Operasional503/132/SMP/DPMPTSP/2020
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatKubu Aru Jorong VI Koto Selatan
Desa / KelurahanKINALI
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kinali
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Pasaman Barat
Provinsi / LNSumatera Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmpitdaruttaqwakinali.mysch.id
Kepala SekolahBudi Santoso
OperatorFauzi Nur Istanto

Ulasan SMP IT Darut Taqwa

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP IT Darut Taqwa. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP IT Darut Taqwa di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP IT Darut Taqwa

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah