DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat

Diperbarui pada tanggal Kamis, 6 Juni 2024 08:09

SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK didirikan pada tanggal 29 Oktober 2015 dengan Nomor SK Pendirian 29 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 55 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK saat ini adalah Virdaroza Fauzi. Operator yang bertanggung jawab adalah Virdaroza Fauzi.

SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kota Bukittinggi yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi.

Data Lengkap SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK

Akreditasi dan Sertifikasi SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 260/BAN-PROV/SK/X/2018 pada tanggal 18 Oktober 2018. Selain itu, SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK

Pada saat artikel ini ditulis, SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK memiliki total 55 siswa yang terdiri dari 35 siswa laki-laki dan 20 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK

Alamat SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK terletak di JL. SJECH M. DJAMIL DJAMBEK, Aur Tajungkang Tengah Sawah, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Kontak SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK, Anda bisa menghubungi SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK yang terletak di JL. SJECH M. DJAMIL DJAMBEK, Aur Tajungkang Tengah Sawah, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Informasi Lengkap SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK

NPSN69961194
Nama SekolahSMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri29 Oktober 2015
No. SK Pendirian29
Tanggal Operasional27 Januari 2017
No. SK Operasional421.21/01/DPMPTSPPTK-PP/SM/2017
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi18 Oktober 2018
No. SK Akreditasi260/BAN-PROV/SK/X/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. SJECH M. DJAMIL DJAMBEK
Desa / KelurahanAur Tajungkang Tengah Sawah
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Guguk Panjang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Bukittinggi
Provinsi / LNSumatera Barat
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahVirdaroza Fauzi
OperatorVirdaroza Fauzi

Ulasan SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP IT SJECH M. DJAMIL DJAMBEK

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah