DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS ADABIAH PADANG, Kota Padang, Sumatera Barat

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 8 Juni 2024 23:40

SMAS ADABIAH PADANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat. SMAS ADABIAH PADANG didirikan pada tanggal 26 Maret 1989 dengan Nomor SK Pendirian 32 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 607 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS ADABIAH PADANG saat ini adalah Ishlah Firdaus. Operator yang bertanggung jawab adalah Nurmayeni.

SMAS ADABIAH PADANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kota Padang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMAS ADABIAH PADANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Padang Timur, Kota Padang.

Data Lengkap SMAS ADABIAH PADANG

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS ADABIAH PADANG

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 381/BAN-PROV/SK/XII/2018 pada tanggal 1 Desember 2018. Selain itu, SMAS ADABIAH PADANG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMAS ADABIAH PADANG

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS ADABIAH PADANG memiliki total 607 siswa yang terdiri dari 274 siswa laki-laki dan 333 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMAS ADABIAH PADANG

Alamat SMAS ADABIAH PADANG terletak di JL JATI ADABIAH NO 1 PADANG, JATI, Kec. Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat.

Kontak SMAS ADABIAH PADANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS ADABIAH PADANG, Anda bisa menghubungi SMAS ADABIAH PADANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS ADABIAH PADANG yang terletak di JL JATI ADABIAH NO 1 PADANG, JATI, Kec. Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat.

Website SMAS ADABIAH PADANG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS ADABIAH PADANG melalui website resmi SMAS ADABIAH PADANG dengan alamat www.smaadabiahpdg.sch.id.

Informasi Lengkap SMAS ADABIAH PADANG

NPSN10303557
Nama SekolahSMAS ADABIAH PADANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri26 Maret 1989
No. SK Pendirian32
Tanggal Operasional11 Juni 2012
No. SK Operasional421.2/3474.a/DP/SMP-Menengah/2012
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi1 Desember 2018
No. SK Akreditasi381/BAN-PROV/SK/XII/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL JATI ADABIAH NO 1 PADANG
Desa / KelurahanJATI
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Padang Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Padang
Provinsi / LNSumatera Barat
No Telepon28553
Fax26727
Email[email protected]
Websitewww.smaadabiahpdg.sch.id
Kepala SekolahIshlah Firdaus
OperatorNurmayeni

Ulasan SMAS ADABIAH PADANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS ADABIAH PADANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS ADABIAH PADANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS ADABIAH PADANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah