DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK GUNA JAYA, Kab. Indragiri Hilir, Riau

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 02:57

SMK GUNA JAYA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Keritang, Kab. Indragiri Hilir, Riau. SMK GUNA JAYA didirikan pada tanggal 5 Juni 2016 dengan Nomor SK Pendirian Nomor: 503/DPMPTSP/Dikmenjur/04 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 149 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK GUNA JAYA saat ini adalah R. Novia Chairunnisa. Operator yang bertanggung jawab adalah Rino Oktobriandri.

SMK GUNA JAYA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Indragiri Hilir yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMK GUNA JAYA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Keritang, Kab. Indragiri Hilir.

Data Lengkap SMK GUNA JAYA

Akreditasi dan Sertifikasi SMK GUNA JAYA

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 281/BAN-SM/KP-04/XII/2018 pada tanggal 15 Desember 2018. Selain itu, SMK GUNA JAYA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMK GUNA JAYA

Pada saat artikel ini ditulis, SMK GUNA JAYA memiliki total 149 siswa yang terdiri dari 97 siswa laki-laki dan 52 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMK GUNA JAYA

Alamat SMK GUNA JAYA terletak di Jl. Provinsi Komplek Kantor Camat Keritang Parit Tuan Brack, Kotabaru Reteh, Kec. Keritang, Kab. Indragiri Hilir, Riau.

Kontak SMK GUNA JAYA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK GUNA JAYA, Anda bisa menghubungi SMK GUNA JAYA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK GUNA JAYA yang terletak di Jl. Provinsi Komplek Kantor Camat Keritang Parit Tuan Brack, Kotabaru Reteh, Kec. Keritang, Kab. Indragiri Hilir, Riau.

Informasi Lengkap SMK GUNA JAYA

NPSN69966237
Nama SekolahSMK GUNA JAYA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri5 Juni 2016
No. SK PendirianNomor: 503/DPMPTSP/Dikmenjur/04
Tanggal Operasional30 Agustus 2017
No. SK OperasionalNomor: 503/DPMPTSP/Dikmenjur/04
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi15 Desember 2018
No. SK Akreditasi281/BAN-SM/KP-04/XII/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Provinsi Komplek Kantor Camat Keritang Parit Tuan Brack
Desa / KelurahanKotabaru Reteh
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Keritang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Indragiri Hilir
Provinsi / LNRiau
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahR. Novia Chairunnisa
OperatorRino Oktobriandri

Ulasan SMK GUNA JAYA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK GUNA JAYA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK GUNA JAYA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK GUNA JAYA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah