DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD MUTIARA HARAPAN, Kab. Pelalawan, Riau

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 04:15

SD MUTIARA HARAPAN merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pangkalan Kerinci, Kab. Pelalawan, Riau. SD MUTIARA HARAPAN didirikan pada tanggal 23 Maret 2003 dengan Nomor SK Pendirian 56 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SD MUTIARA HARAPAN saat ini adalah Ajeng Rucitra Nareswari. Operator yang bertanggung jawab adalah Kusworo.

SD MUTIARA HARAPAN merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SD di wilayah Kab. Pelalawan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD MUTIARA HARAPAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pangkalan Kerinci, Kab. Pelalawan.

Data Lengkap SD MUTIARA HARAPAN

Akreditasi dan Sertifikasi SD MUTIARA HARAPAN

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1474/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 16 Desember 2019. Selain itu, SD MUTIARA HARAPAN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat SD MUTIARA HARAPAN

Alamat SD MUTIARA HARAPAN terletak di Komplek Rapp Town Site I, PANGKALAN KERINCI KOTA, Kec. Pangkalan Kerinci, Kab. Pelalawan, Riau.

Kontak SD MUTIARA HARAPAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD MUTIARA HARAPAN, Anda bisa menghubungi SD MUTIARA HARAPAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD MUTIARA HARAPAN yang terletak di Komplek Rapp Town Site I, PANGKALAN KERINCI KOTA, Kec. Pangkalan Kerinci, Kab. Pelalawan, Riau.

Website SD MUTIARA HARAPAN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD MUTIARA HARAPAN melalui website resmi SD MUTIARA HARAPAN dengan alamat www.sekolahmutiaraharapan.co.id.

Informasi Lengkap SD MUTIARA HARAPAN

NPSN10404845
Nama SekolahSD MUTIARA HARAPAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri23 Maret 2003
No. SK Pendirian56
Tanggal Operasional28 Februari 2008
No. SK Operasional421.1/DISDIK/2006/206
Jenjang PendidikanSPK SD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi16 Desember 2019
No. SK Akreditasi1474/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatKomplek Rapp Town Site I
Desa / KelurahanPANGKALAN KERINCI KOTA
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pangkalan Kerinci
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Pelalawan
Provinsi / LNRiau
No Telepon07615900216
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sekolahmutiaraharapan.co.id
Kepala SekolahAjeng Rucitra Nareswari
OperatorKusworo

Ulasan SD MUTIARA HARAPAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD MUTIARA HARAPAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD MUTIARA HARAPAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD MUTIARA HARAPAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah