DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP IT AL-MULTAZAM, Kab. Bandung, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 13:06

SMP IT AL-MULTAZAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Jawa Barat. SMP IT AL-MULTAZAM didirikan pada tanggal 27 Desember 2021 dengan Nomor SK Pendirian 421.2/5697-Disdik yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 46 siswa ini dibimbing oleh 12 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP IT AL-MULTAZAM saat ini adalah Dede Heri Pramono. Operator yang bertanggung jawab adalah Septiadi Utut Firmansyah.

Dengan adanya keberadaan SMP IT AL-MULTAZAM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Cicalengka, Kab. Bandung.

Data Lengkap SMP IT AL-MULTAZAM

Peserta Didik SMP IT AL-MULTAZAM

Pada saat artikel ini ditulis, SMP IT AL-MULTAZAM memiliki total 46 siswa yang terdiri dari 36 siswa laki-laki dan 10 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP IT AL-MULTAZAM

Alamat SMP IT AL-MULTAZAM terletak di Jl Raya By Pass Cicalengka, KM 26, Komp Mesjid Al-Kholil, Tenjolaya, Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Kontak SMP IT AL-MULTAZAM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP IT AL-MULTAZAM, Anda bisa menghubungi SMP IT AL-MULTAZAM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP IT AL-MULTAZAM yang terletak di Jl Raya By Pass Cicalengka, KM 26, Komp Mesjid Al-Kholil, Tenjolaya, Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Website SMP IT AL-MULTAZAM

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP IT AL-MULTAZAM melalui website resmi SMP IT AL-MULTAZAM dengan alamat almultazambdg.sch.id.

Informasi Lengkap SMP IT AL-MULTAZAM

NPSN70024544
Nama SekolahSMP IT AL-MULTAZAM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri27 Desember 2021
No. SK Pendirian421.2/5697-Disdik
Tanggal Operasional27 Desember 2021
No. SK Operasional421.2/5697-Disdik
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJl Raya By Pass Cicalengka, KM 26, Komp Mesjid Al-Kholil
Desa / KelurahanTenjolaya
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Cicalengka
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bandung
Provinsi / LNJawa Barat
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email
Websitealmultazambdg.sch.id
Kepala SekolahDede Heri Pramono
OperatorSeptiadi Utut Firmansyah

Ulasan SMP IT AL-MULTAZAM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP IT AL-MULTAZAM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP IT AL-MULTAZAM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP IT AL-MULTAZAM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah