DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH, Kab. Kuantan Singingi, Riau

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 12:30

SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kuantan Hilir, Kab. Kuantan Singingi, Riau. SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH didirikan pada tanggal 10 Juli 2009 dengan Nomor SK Pendirian 60/KPPT/IMB/2009 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH saat ini adalah Anidar. Operator yang bertanggung jawab adalah Mohamad Khanafi.

SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Kuantan Singingi yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kuantan Hilir, Kab. Kuantan Singingi.

Data Lengkap SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH

Akreditasi dan Sertifikasi SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH

Alamat SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH terletak di Kuantan Singingi, Gunung Melintang, Kec. Kuantan Hilir, Kab. Kuantan Singingi, Riau.

Kontak SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH, Anda bisa menghubungi SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH yang terletak di Kuantan Singingi, Gunung Melintang, Kec. Kuantan Hilir, Kab. Kuantan Singingi, Riau.

Website SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH melalui website resmi SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH dengan alamat sdsgaeb.blogspot.com.

Informasi Lengkap SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH

NPSN10498644
Nama SekolahSD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri10 Juli 2009
No. SK Pendirian60/KPPT/IMB/2009
Tanggal Operasional9 Oktober 2017
No. SK Operasional421.1/DISDIKPORA/2017/1143
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatKuantan Singingi
Desa / KelurahanGunung Melintang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kuantan Hilir
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kuantan Singingi
Provinsi / LNRiau
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesdsgaeb.blogspot.com
Kepala SekolahAnidar
OperatorMohamad Khanafi

Ulasan SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE BASERAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah