DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS, Kab. Kuantan Singingi, Riau

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 13:29

SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Singingi Hilir, Kab. Kuantan Singingi, Riau. SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS didirikan pada tanggal 28 November 2006 dengan Nomor SK Pendirian 173 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS saat ini adalah Dasri. Operator yang bertanggung jawab adalah Yatiaro Bu'ulolo.

SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Kuantan Singingi yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Singingi Hilir, Kab. Kuantan Singingi.

Data Lengkap SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS

Akreditasi dan Sertifikasi SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 193/BAP-SM/KP-09/XI/2017 pada tanggal 17 November 2017. Selain itu, SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS

Alamat SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS terletak di Kompleks Perumahan Karyawan PT. RAPP Estate Logas, Petai, Kec. Singingi Hilir, Kab. Kuantan Singingi, Riau.

Kontak SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS, Anda bisa menghubungi SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS yang terletak di Kompleks Perumahan Karyawan PT. RAPP Estate Logas, Petai, Kec. Singingi Hilir, Kab. Kuantan Singingi, Riau.

Website SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS melalui website resmi SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS dengan alamat estateschool.ykck.or.id.

Informasi Lengkap SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS

NPSN10496954
Nama SekolahSD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri28 November 2006
No. SK Pendirian173
Tanggal Operasional12 Agustus 2010
No. SK Operasional421.1/DISDIK/1553
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi17 November 2017
No. SK Akreditasi193/BAP-SM/KP-09/XI/2017
Sertifikasi9001:2000
AlamatKompleks Perumahan Karyawan PT. RAPP Estate Logas
Desa / KelurahanPetai
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Singingi Hilir
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kuantan Singingi
Provinsi / LNRiau
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websiteestateschool.ykck.or.id
Kepala SekolahDasri
OperatorYatiaro Bu'ulolo

Ulasan SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD SWASTA GLOBAL ANDALAN ESTATE LOGAS

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah