DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD IT TAHFIZH AL-FATIH, Kota Pekanbaru, Riau

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 13:53

SD IT TAHFIZH AL-FATIH merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. SD IT TAHFIZH AL-FATIH didirikan pada tanggal 26 September 2019 dengan Nomor SK Pendirian 13/06.02/DPMPTSP/IX/2019 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 197 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD IT TAHFIZH AL-FATIH saat ini adalah Imam Hubussalam S. Pd. I. Operator yang bertanggung jawab adalah Hafidzita Eka Putri Irvan.

Dengan adanya keberadaan SD IT TAHFIZH AL-FATIH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Data Lengkap SD IT TAHFIZH AL-FATIH

Peserta Didik SD IT TAHFIZH AL-FATIH

Pada saat artikel ini ditulis, SD IT TAHFIZH AL-FATIH memiliki total 197 siswa yang terdiri dari 101 siswa laki-laki dan 96 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD IT TAHFIZH AL-FATIH

Alamat SD IT TAHFIZH AL-FATIH terletak di JL. KAYU MANIS KOMP. PERUM BERINGIN INDAH, Sidomulyo Timur, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau.

Kontak SD IT TAHFIZH AL-FATIH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD IT TAHFIZH AL-FATIH, Anda bisa menghubungi SD IT TAHFIZH AL-FATIH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD IT TAHFIZH AL-FATIH yang terletak di JL. KAYU MANIS KOMP. PERUM BERINGIN INDAH, Sidomulyo Timur, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau.

Website SD IT TAHFIZH AL-FATIH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD IT TAHFIZH AL-FATIH melalui website resmi SD IT TAHFIZH AL-FATIH dengan alamat sdittahfizhalfatih.sch.com.

Informasi Lengkap SD IT TAHFIZH AL-FATIH

NPSN69991488
Nama SekolahSD IT TAHFIZH AL-FATIH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri26 September 2019
No. SK Pendirian13/06.02/DPMPTSP/IX/2019
Tanggal Operasional26 September 2019
No. SK Operasional13/06.05/DPMPTSP/IX/2019
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJL. KAYU MANIS KOMP. PERUM BERINGIN INDAH
Desa / KelurahanSidomulyo Timur
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Marpoyan Damai
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Pekanbaru
Provinsi / LNRiau
No Telepon07617432362
Fax
Email
Websitesdittahfizhalfatih.sch.com
Kepala SekolahImam Hubussalam S. Pd. I
OperatorHafidzita Eka Putri Irvan

Ulasan SD IT TAHFIZH AL-FATIH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD IT TAHFIZH AL-FATIH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD IT TAHFIZH AL-FATIH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD IT TAHFIZH AL-FATIH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah