DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMPN 6 Pelepat Ilir, Kab. Bungo, Jambi

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 06:48

SMPN 6 Pelepat Ilir merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Pelepat Ilir, Kab. Bungo, Jambi. SMPN 6 Pelepat Ilir didirikan pada tanggal 18 November 2009 dengan Nomor SK Pendirian Keputusan Bupati Bungo yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 143 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMPN 6 Pelepat Ilir saat ini adalah Damyati. Operator yang bertanggung jawab adalah Robby Nurhadi.

SMPN 6 Pelepat Ilir merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Bungo yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMPN 6 Pelepat Ilir, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pelepat Ilir, Kab. Bungo.

Data Lengkap SMPN 6 Pelepat Ilir

Akreditasi dan Sertifikasi SMPN 6 Pelepat Ilir

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1011/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 18 November 2019. Selain itu, SMPN 6 Pelepat Ilir juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMPN 6 Pelepat Ilir

Pada saat artikel ini ditulis, SMPN 6 Pelepat Ilir memiliki total 143 siswa yang terdiri dari 72 siswa laki-laki dan 71 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMPN 6 Pelepat Ilir

Alamat SMPN 6 Pelepat Ilir terletak di Jl.Sriwijaya, Lembah Kuamang, Kec. Pelepat Ilir, Kab. Bungo, Jambi.

Kontak SMPN 6 Pelepat Ilir

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMPN 6 Pelepat Ilir, Anda bisa menghubungi SMPN 6 Pelepat Ilir melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMPN 6 Pelepat Ilir yang terletak di Jl.Sriwijaya, Lembah Kuamang, Kec. Pelepat Ilir, Kab. Bungo, Jambi.

Website SMPN 6 Pelepat Ilir

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMPN 6 Pelepat Ilir melalui website resmi SMPN 6 Pelepat Ilir dengan alamat www.smpnegeri6pelepatilir.sch.id.

Informasi Lengkap SMPN 6 Pelepat Ilir

NPSN10506138
Nama SekolahSMPN 6 Pelepat Ilir
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri18 November 2009
No. SK PendirianKeputusan Bupati Bungo
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi18 November 2019
No. SK Akreditasi1011/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl.Sriwijaya
Desa / KelurahanLembah Kuamang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pelepat Ilir
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bungo
Provinsi / LNJambi
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smpnegeri6pelepatilir.sch.id
Kepala SekolahDamyati
OperatorRobby Nurhadi

Ulasan SMPN 6 Pelepat Ilir

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMPN 6 Pelepat Ilir. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMPN 6 Pelepat Ilir di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMPN 6 Pelepat Ilir

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah