DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NUSA SERASAN, Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 08:13

SMP NUSA SERASAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sungai Lilin, Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. SMP NUSA SERASAN didirikan pada tanggal 29 Maret 1995 dengan Nomor SK Pendirian 877/I.11/F/1995 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 72 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP NUSA SERASAN saat ini adalah Taufik Abdurahman. Operator yang bertanggung jawab adalah Fariz Hidayah.

Dengan adanya keberadaan SMP NUSA SERASAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sungai Lilin, Kab. Musi Banyuasin.

Data Lengkap SMP NUSA SERASAN

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NUSA SERASAN

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1008/BANSM-PROV.SUMSEL/TU/XII/2018 pada tanggal 1 Desember 2018.

Peserta Didik SMP NUSA SERASAN

Pada saat artikel ini ditulis, SMP NUSA SERASAN memiliki total 72 siswa yang terdiri dari 38 siswa laki-laki dan 34 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP NUSA SERASAN

Alamat SMP NUSA SERASAN terletak di Jalan Raya Palembang-Jambi KM 121, NUSA SERASAN, Kec. Sungai Lilin, Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kontak SMP NUSA SERASAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NUSA SERASAN, Anda bisa menghubungi SMP NUSA SERASAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NUSA SERASAN yang terletak di Jalan Raya Palembang-Jambi KM 121, NUSA SERASAN, Kec. Sungai Lilin, Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Website SMP NUSA SERASAN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP NUSA SERASAN melalui website resmi SMP NUSA SERASAN dengan alamat smpsnusaserasan-sky.sch-id.net.

Informasi Lengkap SMP NUSA SERASAN

NPSN10605532
Nama SekolahSMP NUSA SERASAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri29 Maret 1995
No. SK Pendirian877/I.11/F/1995
Tanggal Operasional29 Maret 1995
No. SK Operasional877/I.11/F/1995
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi1 Desember 2018
No. SK Akreditasi1008/BANSM-PROV.SUMSEL/TU/XII/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJalan Raya Palembang-Jambi KM 121
Desa / KelurahanNUSA SERASAN
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sungai Lilin
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Musi Banyuasin
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmpsnusaserasan-sky.sch-id.net
Kepala SekolahTaufik Abdurahman
OperatorFariz Hidayah

Ulasan SMP NUSA SERASAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NUSA SERASAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NUSA SERASAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NUSA SERASAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah