DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA, Kab. Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 10:57

SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Lempuing, Kab. Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA didirikan pada tanggal 19 Maret 2004 dengan Nomor SK Pendirian 17 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA saat ini adalah Zainudin. Operator yang bertanggung jawab adalah Asep Mulyono.

SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Ogan Komering Ilir yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Lempuing, Kab. Ogan Komering Ilir.

Data Lengkap SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1008/BANSM-PROV.SUMSEL/TU/XII/2018 pada tanggal 1 Desember 2018. Selain itu, SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA

Alamat SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA terletak di JLN. PERTAMINA TUGU JAYA, Tugu Jaya, Kec. Lempuing, Kab. Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Kontak SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA, Anda bisa menghubungi SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA yang terletak di JLN. PERTAMINA TUGU JAYA, Tugu Jaya, Kec. Lempuing, Kab. Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Website SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA melalui website resmi SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA dengan alamat smkalkautsarsriwijaya.com.

Informasi Lengkap SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA

NPSN10609328
Nama SekolahSMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri19 Maret 2004
No. SK Pendirian17
Tanggal Operasional24 Juni 2005
No. SK Operasional420/1199/SM/D.Diknas/2005
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi1 Desember 2018
No. SK Akreditasi1008/BANSM-PROV.SUMSEL/TU/XII/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJLN. PERTAMINA TUGU JAYA
Desa / KelurahanTugu Jaya
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Lempuing
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Ogan Komering Ilir
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmkalkautsarsriwijaya.com
Kepala SekolahZainudin
OperatorAsep Mulyono

Ulasan SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS AL KAUTSAR SRIWIJAYA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah