DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMPS PLUS DARUL ULUM, Kab. Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 12:13

SMPS PLUS DARUL ULUM merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Lempuing Jaya, Kab. Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. SMPS PLUS DARUL ULUM didirikan pada tanggal 22 Mei 2014 dengan Nomor SK Pendirian 006/PTSP-BPPM/IOSS/2014 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 114 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMPS PLUS DARUL ULUM saat ini adalah Imam Hidayat, S. Hi. . Operator yang bertanggung jawab adalah Muhammad Syahrudin.

Dengan adanya keberadaan SMPS PLUS DARUL ULUM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Lempuing Jaya, Kab. Ogan Komering Ilir.

Data Lengkap SMPS PLUS DARUL ULUM

Akreditasi dan Sertifikasi SMPS PLUS DARUL ULUM

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1008/BANSM-PROV.SUMSEL/TU/XII/2018 pada tanggal 1 Desember 2018.

Peserta Didik SMPS PLUS DARUL ULUM

Pada saat artikel ini ditulis, SMPS PLUS DARUL ULUM memiliki total 114 siswa yang terdiri dari 59 siswa laki-laki dan 55 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMPS PLUS DARUL ULUM

Alamat SMPS PLUS DARUL ULUM terletak di JL. BAMBU KUNING DESA SUNGAI BELIDA, Sungai Belida, Kec. Lempuing Jaya, Kab. Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Kontak SMPS PLUS DARUL ULUM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMPS PLUS DARUL ULUM, Anda bisa menghubungi SMPS PLUS DARUL ULUM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMPS PLUS DARUL ULUM yang terletak di JL. BAMBU KUNING DESA SUNGAI BELIDA, Sungai Belida, Kec. Lempuing Jaya, Kab. Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Website SMPS PLUS DARUL ULUM

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMPS PLUS DARUL ULUM melalui website resmi SMPS PLUS DARUL ULUM dengan alamat ymdu-sungaibelida.sch.id.

Informasi Lengkap SMPS PLUS DARUL ULUM

NPSN69867941
Nama SekolahSMPS PLUS DARUL ULUM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri22 Mei 2014
No. SK Pendirian006/PTSP-BPPM/IOSS/2014
Tanggal Operasional22 Mei 2014
No. SK Operasional006/PTSP-BPPM/IOSS/2014
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi1 Desember 2018
No. SK Akreditasi1008/BANSM-PROV.SUMSEL/TU/XII/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJL. BAMBU KUNING DESA SUNGAI BELIDA
Desa / KelurahanSungai Belida
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Lempuing Jaya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Ogan Komering Ilir
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websiteymdu-sungaibelida.sch.id
Kepala SekolahImam Hidayat, S. Hi.
OperatorMuhammad Syahrudin

Ulasan SMPS PLUS DARUL ULUM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMPS PLUS DARUL ULUM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMPS PLUS DARUL ULUM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMPS PLUS DARUL ULUM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah