DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH, Kab. Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 17:17

SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Mesuji Raya, Kab. Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH didirikan pada tanggal 22 Agustus 2000 dengan Nomor SK Pendirian 18/YPI/SMU/VII/2000 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 17 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH saat ini adalah Maqin Udin. Operator yang bertanggung jawab adalah Ika Ratna Sari.

SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Ogan Komering Ilir yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Mesuji Raya, Kab. Ogan Komering Ilir.

Data Lengkap SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1033/BAP-SM/TU/XI/2017 pada tanggal 24 November 2017. Selain itu, SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH memiliki total 17 siswa yang terdiri dari 6 siswa laki-laki dan 11 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH

Alamat SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH terletak di JL. BANI ISRAIL, Kemang Indah, Kec. Mesuji Raya, Kab. Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Kontak SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH, Anda bisa menghubungi SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH yang terletak di JL. BANI ISRAIL, Kemang Indah, Kec. Mesuji Raya, Kab. Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Informasi Lengkap SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH

NPSN10609317
Nama SekolahSMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri22 Agustus 2000
No. SK Pendirian18/YPI/SMU/VII/2000
Tanggal Operasional13 Oktober 2000
No. SK Operasional428/I11.07/Kp/2000
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi24 November 2017
No. SK Akreditasi1033/BAP-SM/TU/XI/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. BANI ISRAIL
Desa / KelurahanKemang Indah
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Mesuji Raya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Ogan Komering Ilir
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahMaqin Udin
OperatorIka Ratna Sari

Ulasan SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS DARUL FALAH KEMANG INDAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah