DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP IT TUNAS CENDIKIA, Kab. Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Senin, 24 Juni 2024 16:02

SMP IT TUNAS CENDIKIA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Baturaja Timur, Kab. Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. SMP IT TUNAS CENDIKIA didirikan pada tanggal 7 Agustus 2017 dengan Nomor SK Pendirian 420/213/IV/XV/2017 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 82 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP IT TUNAS CENDIKIA saat ini adalah Heru Riyanto. Operator yang bertanggung jawab adalah Ziyaadul Murtado.

Dengan adanya keberadaan SMP IT TUNAS CENDIKIA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Baturaja Timur, Kab. Ogan Komering Ulu.

Data Lengkap SMP IT TUNAS CENDIKIA

Akreditasi dan Sertifikasi SMP IT TUNAS CENDIKIA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 803/BAN-SM Prov.Sumsel/TU/IX/2018 pada tanggal 30 September 2018.

Peserta Didik SMP IT TUNAS CENDIKIA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP IT TUNAS CENDIKIA memiliki total 82 siswa yang terdiri dari 40 siswa laki-laki dan 42 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP IT TUNAS CENDIKIA

Alamat SMP IT TUNAS CENDIKIA terletak di Jl. Lintas Jembatan Ogan IV, Tanjung Baru, Kec. Baturaja Timur, Kab. Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Kontak SMP IT TUNAS CENDIKIA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP IT TUNAS CENDIKIA, Anda bisa menghubungi SMP IT TUNAS CENDIKIA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP IT TUNAS CENDIKIA yang terletak di Jl. Lintas Jembatan Ogan IV, Tanjung Baru, Kec. Baturaja Timur, Kab. Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Website SMP IT TUNAS CENDIKIA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP IT TUNAS CENDIKIA melalui website resmi SMP IT TUNAS CENDIKIA dengan alamat smpit.tuncen.go.id.

Informasi Lengkap SMP IT TUNAS CENDIKIA

NPSN69967307
Nama SekolahSMP IT TUNAS CENDIKIA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri7 Agustus 2017
No. SK Pendirian420/213/IV/XV/2017
Tanggal Operasional7 Agustus 2017
No. SK Operasional420/213/IV/XV/2017
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi30 September 2018
No. SK Akreditasi803/BAN-SM Prov.Sumsel/TU/IX/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJl. Lintas Jembatan Ogan IV
Desa / KelurahanTanjung Baru
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Baturaja Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Ogan Komering Ulu
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmpit.tuncen.go.id
Kepala SekolahHeru Riyanto
OperatorZiyaadul Murtado

Ulasan SMP IT TUNAS CENDIKIA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP IT TUNAS CENDIKIA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP IT TUNAS CENDIKIA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP IT TUNAS CENDIKIA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah