DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMPN CAMPURSARI, Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 18:57

SMPN CAMPURSARI merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Megang Sakti, Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan. SMPN CAMPURSARI didirikan pada tanggal 5 Mei 1992 dengan Nomor SK Pendirian 0216/O/1992 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 190 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMPN CAMPURSARI saat ini adalah Sumiati. Operator yang bertanggung jawab adalah Otong Sugiarto.

SMPN CAMPURSARI merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Musi Rawas yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMPN CAMPURSARI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Megang Sakti, Kab. Musi Rawas.

Data Lengkap SMPN CAMPURSARI

Akreditasi dan Sertifikasi SMPN CAMPURSARI

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SMPN CAMPURSARI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMPN CAMPURSARI

Pada saat artikel ini ditulis, SMPN CAMPURSARI memiliki total 190 siswa yang terdiri dari 86 siswa laki-laki dan 104 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMPN CAMPURSARI

Alamat SMPN CAMPURSARI terletak di Jl Pramuka Desa Campursari No 4, Campur Sari, Kec. Megang Sakti, Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Kontak SMPN CAMPURSARI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMPN CAMPURSARI, Anda bisa menghubungi SMPN CAMPURSARI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMPN CAMPURSARI yang terletak di Jl Pramuka Desa Campursari No 4, Campur Sari, Kec. Megang Sakti, Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Website SMPN CAMPURSARI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMPN CAMPURSARI melalui website resmi SMPN CAMPURSARI dengan alamat www.smpncampursari.blogspot.com.

Informasi Lengkap SMPN CAMPURSARI

NPSN10614350
Nama SekolahSMPN CAMPURSARI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri5 Mei 1992
No. SK Pendirian0216/O/1992
Tanggal Operasional24 Februari 2022
No. SK Operasional420/017/KPTS/DISDIK/2022
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl Pramuka Desa Campursari No 4
Desa / KelurahanCampur Sari
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Megang Sakti
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Musi Rawas
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smpncampursari.blogspot.com
Kepala SekolahSumiati
OperatorOtong Sugiarto

Ulasan SMPN CAMPURSARI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMPN CAMPURSARI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMPN CAMPURSARI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMPN CAMPURSARI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah