DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP PGRI SP VI Raksa Budi, Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Minggu, 23 Juni 2024 18:50

SMP PGRI SP VI Raksa Budi merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Bulan Tengah Suku Ulu, Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan. SMP PGRI SP VI Raksa Budi didirikan pada tanggal 10 Januari 1985 dengan Nomor SK Pendirian 99/I.11.2B/I.P4E/85 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 120 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP PGRI SP VI Raksa Budi saat ini adalah Endang Kurnia. Operator yang bertanggung jawab adalah Imam Khoirudin.

SMP PGRI SP VI Raksa Budi merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Musi Rawas yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP PGRI SP VI Raksa Budi, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Bulan Tengah Suku Ulu, Kab. Musi Rawas.

Data Lengkap SMP PGRI SP VI Raksa Budi

Akreditasi dan Sertifikasi SMP PGRI SP VI Raksa Budi

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1333/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 30 November 2019. Selain itu, SMP PGRI SP VI Raksa Budi juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP PGRI SP VI Raksa Budi

Pada saat artikel ini ditulis, SMP PGRI SP VI Raksa Budi memiliki total 120 siswa yang terdiri dari 65 siswa laki-laki dan 55 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP PGRI SP VI Raksa Budi

Alamat SMP PGRI SP VI Raksa Budi terletak di Jl. Laskar Pelangi Raksa Budi, Raksa Budi, Kec. Bulan Tengah Suku Ulu, Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Kontak SMP PGRI SP VI Raksa Budi

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP PGRI SP VI Raksa Budi, Anda bisa menghubungi SMP PGRI SP VI Raksa Budi melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP PGRI SP VI Raksa Budi yang terletak di Jl. Laskar Pelangi Raksa Budi, Raksa Budi, Kec. Bulan Tengah Suku Ulu, Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Informasi Lengkap SMP PGRI SP VI Raksa Budi

NPSN10646271
Nama SekolahSMP PGRI SP VI Raksa Budi
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri10 Januari 1985
No. SK Pendirian99/I.11.2B/I.P4E/85
Tanggal Operasional10 Januari 1985
No. SK OperasionalNO.99/I.11.2B/I.P4E/85
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi30 November 2019
No. SK Akreditasi1333/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Laskar Pelangi Raksa Budi
Desa / KelurahanRaksa Budi
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Bulan Tengah Suku Ulu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Musi Rawas
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahEndang Kurnia
OperatorImam Khoirudin

Ulasan SMP PGRI SP VI Raksa Budi

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP PGRI SP VI Raksa Budi. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP PGRI SP VI Raksa Budi di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP PGRI SP VI Raksa Budi

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah