DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMPN SUMBER HARTA, Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 13:00

SMPN SUMBER HARTA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Sumber Harta, Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan. SMPN SUMBER HARTA didirikan pada tanggal 30 Mei 1991 dengan Nomor SK Pendirian 1991 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 231 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMPN SUMBER HARTA saat ini adalah Rina Agustiningsih. Operator yang bertanggung jawab adalah Sri Nuryanti.

SMPN SUMBER HARTA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Musi Rawas yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMPN SUMBER HARTA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sumber Harta, Kab. Musi Rawas.

Data Lengkap SMPN SUMBER HARTA

Akreditasi dan Sertifikasi SMPN SUMBER HARTA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 549/BAP-SM/TU/X/2015 pada tanggal 16 Oktober 2015. Selain itu, SMPN SUMBER HARTA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMPN SUMBER HARTA

Pada saat artikel ini ditulis, SMPN SUMBER HARTA memiliki total 231 siswa yang terdiri dari 115 siswa laki-laki dan 116 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMPN SUMBER HARTA

Alamat SMPN SUMBER HARTA terletak di Jln. Fatmawati, Sumber Harta, Kec. Sumber Harta, Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Kontak SMPN SUMBER HARTA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMPN SUMBER HARTA, Anda bisa menghubungi SMPN SUMBER HARTA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMPN SUMBER HARTA yang terletak di Jln. Fatmawati, Sumber Harta, Kec. Sumber Harta, Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Informasi Lengkap SMPN SUMBER HARTA

NPSN10610332
Nama SekolahSMPN SUMBER HARTA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri30 Mei 1991
No. SK Pendirian1991
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi16 Oktober 2015
No. SK Akreditasi549/BAP-SM/TU/X/2015
Sertifikasi9001:2000
AlamatJln. Fatmawati
Desa / KelurahanSumber Harta
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sumber Harta
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Musi Rawas
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahRina Agustiningsih
OperatorSri Nuryanti

Ulasan SMPN SUMBER HARTA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMPN SUMBER HARTA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMPN SUMBER HARTA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMPN SUMBER HARTA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah