DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR, Kab. Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 11:09

SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Semendawai Timur, Kab. Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan. SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 217 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR saat ini adalah Sumar. Operator yang bertanggung jawab adalah Sunyianto.

Dengan adanya keberadaan SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Semendawai Timur, Kab. Ogan Komering Ulu Timur.

Data Lengkap SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR

Akreditasi dan Sertifikasi SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1008/BANSM-PROV.SUMSEL/TU/XII/2018 pada tanggal 1 Desember 2018.

Peserta Didik SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR

Pada saat artikel ini ditulis, SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR memiliki total 217 siswa yang terdiri dari 129 siswa laki-laki dan 88 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR

Alamat SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR terletak di Mulya Jaya SP.3, Mulya Jaya, Kec. Semendawai Timur, Kab. Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan.

Kontak SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR, Anda bisa menghubungi SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR yang terletak di Mulya Jaya SP.3, Mulya Jaya, Kec. Semendawai Timur, Kab. Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan.

Website SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR melalui website resmi SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR dengan alamat smkn1st.blogspot.com.

Informasi Lengkap SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR

NPSN69786207
Nama SekolahSMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional18 Mei 2013
No. SK Operasional222 TAHUN 2013
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi1 Desember 2018
No. SK Akreditasi1008/BANSM-PROV.SUMSEL/TU/XII/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatMulya Jaya SP.3
Desa / KelurahanMulya Jaya
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Semendawai Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Ogan Komering Ulu Timur
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmkn1st.blogspot.com
Kepala SekolahSumar
OperatorSunyianto

Ulasan SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKN 1 SEMENDAWAI TIMUR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah