DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI KARANG BINANGUN, Kab. Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 00:55

SD NEGERI KARANG BINANGUN merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Belitang Madang Raya, Kab. Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan. SD NEGERI KARANG BINANGUN didirikan pada tanggal 21 April 1980 dengan Nomor SK Pendirian A.10/1/set/PSK/A.5/E yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 126 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI KARANG BINANGUN saat ini adalah Sunardi. Operator yang bertanggung jawab adalah Kurnia Ningsih, S. Pd.

SD NEGERI KARANG BINANGUN merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Ogan Komering Ulu Timur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI KARANG BINANGUN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Belitang Madang Raya, Kab. Ogan Komering Ulu Timur.

Data Lengkap SD NEGERI KARANG BINANGUN

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI KARANG BINANGUN

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1008/BANSM-PROV.SUMSEL/TU/XII/2018 pada tanggal 1 Desember 2018. Selain itu, SD NEGERI KARANG BINANGUN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD NEGERI KARANG BINANGUN

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI KARANG BINANGUN memiliki total 126 siswa yang terdiri dari 60 siswa laki-laki dan 66 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD NEGERI KARANG BINANGUN

Alamat SD NEGERI KARANG BINANGUN terletak di Karang Binangun II, Karang Binangun Ii, Kec. Belitang Madang Raya, Kab. Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan.

Kontak SD NEGERI KARANG BINANGUN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI KARANG BINANGUN, Anda bisa menghubungi SD NEGERI KARANG BINANGUN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI KARANG BINANGUN yang terletak di Karang Binangun II, Karang Binangun Ii, Kec. Belitang Madang Raya, Kab. Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan.

Informasi Lengkap SD NEGERI KARANG BINANGUN

NPSN10606378
Nama SekolahSD NEGERI KARANG BINANGUN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri21 April 1980
No. SK PendirianA.10/1/set/PSK/A.5/E
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional498/UOD/UP/68
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi1 Desember 2018
No. SK Akreditasi1008/BANSM-PROV.SUMSEL/TU/XII/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatKarang Binangun II
Desa / KelurahanKarang Binangun Ii
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Belitang Madang Raya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Ogan Komering Ulu Timur
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahSunardi
OperatorKurnia Ningsih, S. Pd

Ulasan SD NEGERI KARANG BINANGUN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI KARANG BINANGUN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI KARANG BINANGUN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI KARANG BINANGUN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah