DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG, Kab. Bandung, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Selasa, 14 Mei 2024 21:08

SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Jawa Barat. SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG didirikan pada tanggal 23 Juli 2018 dengan Nomor SK Pendirian 421.2/2929.7-Disdik yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 20 siswa ini dibimbing oleh 10 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG saat ini adalah Mugiyono R. Operator yang bertanggung jawab adalah Salma Yusni Mariam.

Dengan adanya keberadaan SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Cileunyi, Kab. Bandung.

Data Lengkap SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG

Peserta Didik SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG

Pada saat artikel ini ditulis, SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG memiliki total 20 siswa yang terdiri dari 16 siswa laki-laki dan 4 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG

Alamat SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG terletak di Jalan Villa Bandung Indah Kp Manjah Beureum RT/RW 02/04, Cileunyi Kulon, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Kontak SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG, Anda bisa menghubungi SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG yang terletak di Jalan Villa Bandung Indah Kp Manjah Beureum RT/RW 02/04, Cileunyi Kulon, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Website SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG melalui website resmi SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG

NPSN70014450
Nama SekolahSMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri23 Juli 2018
No. SK Pendirian421.2/2929.7-Disdik
Tanggal Operasional23 Juli 2018
No. SK Operasional421.2/2929.7-Disdik
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJalan Villa Bandung Indah Kp Manjah Beureum RT/RW 02/04
Desa / KelurahanCileunyi Kulon
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Cileunyi
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bandung
Provinsi / LNJawa Barat
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahMugiyono R
OperatorSalma Yusni Mariam

Ulasan SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP ISLAM Al-AZHAR CAIRO BANDUNG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah