DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK Taruna Osela Plus Semi Militer, Kab. Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 10:16

SMK Taruna Osela Plus Semi Militer merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Buay Rawan, Kab. Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan. SMK Taruna Osela Plus Semi Militer didirikan pada tanggal 11 Maret 2016 dengan Nomor SK Pendirian AHU-0014174.AH.01.04.Tahun 2016 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMK Taruna Osela Plus Semi Militer saat ini adalah Feri Irawan. Operator yang bertanggung jawab adalah Mishi Komala Dewi.

SMK Taruna Osela Plus Semi Militer merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Ogan Komering Ulu Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMK Taruna Osela Plus Semi Militer, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Buay Rawan, Kab. Ogan Komering Ulu Selatan.

Data Lengkap SMK Taruna Osela Plus Semi Militer

Akreditasi dan Sertifikasi SMK Taruna Osela Plus Semi Militer

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1008/BANSM-PROV.SUMSEL/TU/XII/2018 pada tanggal 1 Desember 2018. Selain itu, SMK Taruna Osela Plus Semi Militer juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat SMK Taruna Osela Plus Semi Militer

Alamat SMK Taruna Osela Plus Semi Militer terletak di Jalan Raya Rumah sakit Umum, Bumi Agung Jaya, Kec. Buay Rawan, Kab. Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan.

Kontak SMK Taruna Osela Plus Semi Militer

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK Taruna Osela Plus Semi Militer, Anda bisa menghubungi SMK Taruna Osela Plus Semi Militer melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK Taruna Osela Plus Semi Militer yang terletak di Jalan Raya Rumah sakit Umum, Bumi Agung Jaya, Kec. Buay Rawan, Kab. Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan.

Website SMK Taruna Osela Plus Semi Militer

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK Taruna Osela Plus Semi Militer melalui website resmi SMK Taruna Osela Plus Semi Militer dengan alamat www.smktarunaoselakab.go.id.

Informasi Lengkap SMK Taruna Osela Plus Semi Militer

NPSN69955590
Nama SekolahSMK Taruna Osela Plus Semi Militer
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri11 Maret 2016
No. SK PendirianAHU-0014174.AH.01.04.Tahun 2016
Tanggal Operasional14 November 2016
No. SK Operasional420/4060/PM/Disdik.SS/2016
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi1 Desember 2018
No. SK Akreditasi1008/BANSM-PROV.SUMSEL/TU/XII/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJalan Raya Rumah sakit Umum
Desa / KelurahanBumi Agung Jaya
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Buay Rawan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Ogan Komering Ulu Selatan
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smktarunaoselakab.go.id
Kepala SekolahFeri Irawan
OperatorMishi Komala Dewi

Ulasan SMK Taruna Osela Plus Semi Militer

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK Taruna Osela Plus Semi Militer. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK Taruna Osela Plus Semi Militer di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK Taruna Osela Plus Semi Militer

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah