DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI SINGKUT, Kab. Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 09:39

SD NEGERI SINGKUT merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Rawas Ulu, Kab. Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan. SD NEGERI SINGKUT didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 226 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI SINGKUT saat ini adalah Muhamad Yutar. Operator yang bertanggung jawab adalah Rahmat Hidayat.

SD NEGERI SINGKUT merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Musi Rawas Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI SINGKUT, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Rawas Ulu, Kab. Musi Rawas Utara.

Data Lengkap SD NEGERI SINGKUT

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI SINGKUT

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 751/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, SD NEGERI SINGKUT juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI SINGKUT

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI SINGKUT memiliki total 226 siswa yang terdiri dari 115 siswa laki-laki dan 111 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI SINGKUT

Alamat SD NEGERI SINGKUT terletak di JL. LINTAS SUMATERA, Simpang Nibung Rawas, Kec. Rawas Ulu, Kab. Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan.

Kontak SD NEGERI SINGKUT

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI SINGKUT, Anda bisa menghubungi SD NEGERI SINGKUT melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI SINGKUT yang terletak di JL. LINTAS SUMATERA, Simpang Nibung Rawas, Kec. Rawas Ulu, Kab. Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan.

Informasi Lengkap SD NEGERI SINGKUT

NPSN10602009
Nama SekolahSD NEGERI SINGKUT
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional2 Juli 2015
No. SK Operasional422/110/DISDIKBUD/VII/2015
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi751/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. LINTAS SUMATERA
Desa / KelurahanSimpang Nibung Rawas
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Rawas Ulu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Musi Rawas Utara
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahMuhamad Yutar
OperatorRahmat Hidayat

Ulasan SD NEGERI SINGKUT

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI SINGKUT. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI SINGKUT di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI SINGKUT

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah