DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP FATHONA PAKJO, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 08:13

SMP FATHONA PAKJO merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Ilir Barat i, Kota Palembang, Sumatera Selatan. SMP FATHONA PAKJO didirikan pada tanggal 26 Agustus 2016 dengan Nomor SK Pendirian AHU-0034386.AH.01.04/2016 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 31 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP FATHONA PAKJO saat ini adalah Asep Irama. S. Pd. I. Operator yang bertanggung jawab adalah Perni Bunga Lestari.

Dengan adanya keberadaan SMP FATHONA PAKJO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Ilir Barat i, Kota Palembang.

Data Lengkap SMP FATHONA PAKJO

Peserta Didik SMP FATHONA PAKJO

Pada saat artikel ini ditulis, SMP FATHONA PAKJO memiliki total 31 siswa yang terdiri dari 24 siswa laki-laki dan 7 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP FATHONA PAKJO

Alamat SMP FATHONA PAKJO terletak di Jl. INSPEKTUR MARZUKI NO. 124, Siring Agung, Kec. Ilir Barat i, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kontak SMP FATHONA PAKJO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP FATHONA PAKJO, Anda bisa menghubungi SMP FATHONA PAKJO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP FATHONA PAKJO yang terletak di Jl. INSPEKTUR MARZUKI NO. 124, Siring Agung, Kec. Ilir Barat i, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Website SMP FATHONA PAKJO

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP FATHONA PAKJO melalui website resmi SMP FATHONA PAKJO dengan alamat fathona.sch.id.

Informasi Lengkap SMP FATHONA PAKJO

NPSN70007030
Nama SekolahSMP FATHONA PAKJO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri26 Agustus 2016
No. SK PendirianAHU-0034386.AH.01.04/2016
Tanggal Operasional24 November 2020
No. SK Operasional440/IOPSS/0006/DPMPTSP-PPK/2020
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJl. INSPEKTUR MARZUKI NO. 124
Desa / KelurahanSiring Agung
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Ilir Barat i
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Palembang
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitefathona.sch.id
Kepala SekolahAsep Irama. S. Pd. I
OperatorPerni Bunga Lestari

Ulasan SMP FATHONA PAKJO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP FATHONA PAKJO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP FATHONA PAKJO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP FATHONA PAKJO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah