DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS TAMAN SISWA, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Kamis, 13 Juni 2024 15:11

SMAS TAMAN SISWA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. SMAS TAMAN SISWA didirikan pada tanggal 24 Agustus 1973 dengan Nomor SK Pendirian 124/495 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 50 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS TAMAN SISWA saat ini adalah M. Taslim. Operator yang bertanggung jawab adalah Rosnita.

Dengan adanya keberadaan SMAS TAMAN SISWA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.

Data Lengkap SMAS TAMAN SISWA

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS TAMAN SISWA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 803/BAN-SM Prov.Sumsel/TU/IX/2018 pada tanggal 30 September 2018.

Peserta Didik SMAS TAMAN SISWA

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS TAMAN SISWA memiliki total 50 siswa yang terdiri dari 42 siswa laki-laki dan 8 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAS TAMAN SISWA

Alamat SMAS TAMAN SISWA terletak di JL. MANGGA NO. 93, Muntang Tapus, Kec. Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Kontak SMAS TAMAN SISWA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS TAMAN SISWA, Anda bisa menghubungi SMAS TAMAN SISWA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS TAMAN SISWA yang terletak di JL. MANGGA NO. 93, Muntang Tapus, Kec. Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Website SMAS TAMAN SISWA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS TAMAN SISWA melalui website resmi SMAS TAMAN SISWA dengan alamat www.tamansiswapbm.com.

Informasi Lengkap SMAS TAMAN SISWA

NPSN10643747
Nama SekolahSMAS TAMAN SISWA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri24 Agustus 1973
No. SK Pendirian124/495
Tanggal Operasional28 Maret 1970
No. SK OperasionalDSMA.170/III.A.8b/K.70
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi30 September 2018
No. SK Akreditasi803/BAN-SM Prov.Sumsel/TU/IX/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJL. MANGGA NO. 93
Desa / KelurahanMuntang Tapus
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Prabumulih Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Prabumulih
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon320017
Fax321232
Email[email protected]
Websitewww.tamansiswapbm.com
Kepala SekolahM. Taslim
OperatorRosnita

Ulasan SMAS TAMAN SISWA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS TAMAN SISWA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS TAMAN SISWA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS TAMAN SISWA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah