DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS AL BASYARI, Kab. Lampung Tengah, Lampung

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 10:01

SMKS AL BASYARI merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sendang Agung, Kab. Lampung Tengah, Lampung. SMKS AL BASYARI didirikan pada tanggal 8 Juni 2012 dengan Nomor SK Pendirian 55/YPPMH/SK/2012 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 179 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS AL BASYARI saat ini adalah Bambang Prastowo. Operator yang bertanggung jawab adalah Edi Triyono, S. Kom.

SMKS AL BASYARI merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Lampung Tengah yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS AL BASYARI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sendang Agung, Kab. Lampung Tengah.

Data Lengkap SMKS AL BASYARI

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS AL BASYARI

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SMKS AL BASYARI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS AL BASYARI

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS AL BASYARI memiliki total 179 siswa yang terdiri dari 103 siswa laki-laki dan 76 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS AL BASYARI

Alamat SMKS AL BASYARI terletak di JL. CEMPAKA JAJAR, Sendang Mulyo, Kec. Sendang Agung, Kab. Lampung Tengah, Lampung.

Kontak SMKS AL BASYARI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS AL BASYARI, Anda bisa menghubungi SMKS AL BASYARI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS AL BASYARI yang terletak di JL. CEMPAKA JAJAR, Sendang Mulyo, Kec. Sendang Agung, Kab. Lampung Tengah, Lampung.

Website SMKS AL BASYARI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS AL BASYARI melalui website resmi SMKS AL BASYARI dengan alamat smk.albasyari.com.

Informasi Lengkap SMKS AL BASYARI

NPSN69757275
Nama SekolahSMKS AL BASYARI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri8 Juni 2012
No. SK Pendirian55/YPPMH/SK/2012
Tanggal Operasional8 Juni 2012
No. SK Operasional421.5/878/03/D.1/2012
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. CEMPAKA JAJAR
Desa / KelurahanSendang Mulyo
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sendang Agung
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Lampung Tengah
Provinsi / LNLampung
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmk.albasyari.com
Kepala SekolahBambang Prastowo
OperatorEdi Triyono, S. Kom

Ulasan SMKS AL BASYARI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS AL BASYARI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS AL BASYARI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS AL BASYARI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah