DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL, Kab. Lampung Tengah, Lampung

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 11:50

SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Bumi Nabung, Kab. Lampung Tengah, Lampung. SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL didirikan pada tanggal 30 Mei 2016 dengan Nomor SK Pendirian 032/KEP/IV.4/F/2016 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 39 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL saat ini adalah Saiful Anwar. Operator yang bertanggung jawab adalah Dian Adi Alfarizi.

SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Lampung Tengah yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Bumi Nabung, Kab. Lampung Tengah.

Data Lengkap SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Akreditasi dan Sertifikasi SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 139/BAN-SM/LPG/XII/2018 pada tanggal 2 Desember 2018. Selain itu, SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Pada saat artikel ini ditulis, SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL memiliki total 39 siswa yang terdiri dari 23 siswa laki-laki dan 16 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Alamat SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL terletak di Jln. KH. Ahmad Dahlan No. 13, Bumi Nabung Timur, Kec. Bumi Nabung, Kab. Lampung Tengah, Lampung.

Kontak SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL, Anda bisa menghubungi SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL yang terletak di Jln. KH. Ahmad Dahlan No. 13, Bumi Nabung Timur, Kec. Bumi Nabung, Kab. Lampung Tengah, Lampung.

Informasi Lengkap SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

NPSN69959332
Nama SekolahSMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri30 Mei 2016
No. SK Pendirian032/KEP/IV.4/F/2016
Tanggal Operasional26 Juli 2016
No. SK Operasional420/2301/03/D.1/2016
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi2 Desember 2018
No. SK Akreditasi139/BAN-SM/LPG/XII/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJln. KH. Ahmad Dahlan No. 13
Desa / KelurahanBumi Nabung Timur
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Bumi Nabung
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Lampung Tengah
Provinsi / LNLampung
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahSaiful Anwar
OperatorDian Adi Alfarizi

Ulasan SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah