DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH, Kab. Lampung Tengah, Lampung

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 12:35

SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kota Gajah, Kab. Lampung Tengah, Lampung. SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH didirikan pada tanggal 8 Mei 2012 dengan Nomor SK Pendirian 09/KEP/YIM/KG/2012 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH saat ini adalah Supardiyo. Operator yang bertanggung jawab adalah Cahyo Prasetyo.

SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Lampung Tengah yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kota Gajah, Kab. Lampung Tengah.

Data Lengkap SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH

Akreditasi dan Sertifikasi SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH

Alamat SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH terletak di SRI RAHAYU 2 KOTAGAJAH TIMUR, KOTAGAJAH TIMUR, Kec. Kota Gajah, Kab. Lampung Tengah, Lampung.

Kontak SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH, Anda bisa menghubungi SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH yang terletak di SRI RAHAYU 2 KOTAGAJAH TIMUR, KOTAGAJAH TIMUR, Kec. Kota Gajah, Kab. Lampung Tengah, Lampung.

Website SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH melalui website resmi SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH dengan alamat www.SMPITinsanmulia.com.

Informasi Lengkap SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH

NPSN69878676
Nama SekolahSMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri8 Mei 2012
No. SK Pendirian09/KEP/YIM/KG/2012
Tanggal Operasional17 Juli 2013
No. SK Operasional420/960.a/04/D.1/2013
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatSRI RAHAYU 2 KOTAGAJAH TIMUR
Desa / KelurahanKOTAGAJAH TIMUR
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kota Gajah
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Lampung Tengah
Provinsi / LNLampung
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.SMPITinsanmulia.com
Kepala SekolahSupardiyo
OperatorCahyo Prasetyo

Ulasan SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP ISLAM TERPADU INSAN MULIA KOTAGAJAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah