DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI, Kab. Lampung Timur, Lampung

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 16:23

SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Batanghari, Kab. Lampung Timur, Lampung. SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI didirikan pada tanggal 31 Agustus 2020 dengan Nomor SK Pendirian 420/005/PENDIDIKANFORMAL/18-SK/2020 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 340 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI saat ini adalah M Dimyati. Operator yang bertanggung jawab adalah Zacki Mubarok.

Dengan adanya keberadaan SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Batanghari, Kab. Lampung Timur.

Data Lengkap SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI

Peserta Didik SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI

Pada saat artikel ini ditulis, SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI memiliki total 340 siswa yang terdiri dari 189 siswa laki-laki dan 151 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI

Alamat SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI terletak di Jl. Darussalam , Dusun Boyolali, Banarjoyo, Kec. Batanghari, Kab. Lampung Timur, Lampung.

Kontak SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI, Anda bisa menghubungi SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI yang terletak di Jl. Darussalam , Dusun Boyolali, Banarjoyo, Kec. Batanghari, Kab. Lampung Timur, Lampung.

Website SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI melalui website resmi SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI dengan alamat www.alghifarimu.sch.id.

Informasi Lengkap SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI

NPSN70005434
Nama SekolahSMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri31 Agustus 2020
No. SK Pendirian420/005/PENDIDIKANFORMAL/18-SK/2020
Tanggal Operasional23 September 2020
No. SK Operasional420/1562/03.SK-03/2020
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJl. Darussalam , Dusun Boyolali
Desa / KelurahanBanarjoyo
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Batanghari
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Lampung Timur
Provinsi / LNLampung
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email
Websitewww.alghifarimu.sch.id
Kepala SekolahM Dimyati
OperatorZacki Mubarok

Ulasan SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP MUHAMMADIYAH AL GHIFARI BATANGHARI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah