DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK LOGISTIK SUMEDANG, Kab. Sumedang, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 18:40

SMK LOGISTIK SUMEDANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang, Jawa Barat. SMK LOGISTIK SUMEDANG didirikan pada tanggal 14 Oktober 2020 dengan Nomor SK Pendirian 421.9/Kep.10/I/SMK-DPMPTSP/X/2020 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 55 siswa ini dibimbing oleh 13 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK LOGISTIK SUMEDANG saat ini adalah Deni Istiono. Operator yang bertanggung jawab adalah Deri Sopandi.

Dengan adanya keberadaan SMK LOGISTIK SUMEDANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang.

Data Lengkap SMK LOGISTIK SUMEDANG

Peserta Didik SMK LOGISTIK SUMEDANG

Pada saat artikel ini ditulis, SMK LOGISTIK SUMEDANG memiliki total 55 siswa yang terdiri dari 29 siswa laki-laki dan 26 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMK LOGISTIK SUMEDANG

Alamat SMK LOGISTIK SUMEDANG terletak di Jalan Panyirapan Dusun Nanggerang, Mekarjaya, Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

Kontak SMK LOGISTIK SUMEDANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK LOGISTIK SUMEDANG, Anda bisa menghubungi SMK LOGISTIK SUMEDANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK LOGISTIK SUMEDANG yang terletak di Jalan Panyirapan Dusun Nanggerang, Mekarjaya, Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

Website SMK LOGISTIK SUMEDANG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK LOGISTIK SUMEDANG melalui website resmi SMK LOGISTIK SUMEDANG dengan alamat smklogistiksmd.sch.id.

Informasi Lengkap SMK LOGISTIK SUMEDANG

NPSN70006541
Nama SekolahSMK LOGISTIK SUMEDANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri14 Oktober 2020
No. SK Pendirian421.9/Kep.10/I/SMK-DPMPTSP/X/2020
Tanggal Operasional14 Desember 2020
No. SK Operasional421.9/Kep.6/I/SMK-DPMPTSP/XII/2020
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJalan Panyirapan Dusun Nanggerang
Desa / KelurahanMekarjaya
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sumedang Utara
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sumedang
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon02612147027
Fax
Email[email protected]
Websitesmklogistiksmd.sch.id
Kepala SekolahDeni Istiono
OperatorDeri Sopandi

Ulasan SMK LOGISTIK SUMEDANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK LOGISTIK SUMEDANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK LOGISTIK SUMEDANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK LOGISTIK SUMEDANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah