DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP YPAM TELUK DALAM, Kab. Lampung Timur, Lampung

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 04:50

SMP YPAM TELUK DALAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Mataram Baru, Kab. Lampung Timur, Lampung. SMP YPAM TELUK DALAM didirikan pada tanggal 1 Januari 1910 dengan Nomor SK Pendirian 800/272/02-SK.03/2018 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 18 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP YPAM TELUK DALAM saat ini adalah Didi Kurniawan. Operator yang bertanggung jawab adalah Agus Sugiato.

SMP YPAM TELUK DALAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Lampung Timur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP YPAM TELUK DALAM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Mataram Baru, Kab. Lampung Timur.

Data Lengkap SMP YPAM TELUK DALAM

Akreditasi dan Sertifikasi SMP YPAM TELUK DALAM

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 968/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 5 November 2019. Selain itu, SMP YPAM TELUK DALAM juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP YPAM TELUK DALAM

Pada saat artikel ini ditulis, SMP YPAM TELUK DALAM memiliki total 18 siswa yang terdiri dari 10 siswa laki-laki dan 8 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP YPAM TELUK DALAM

Alamat SMP YPAM TELUK DALAM terletak di Jl. Raya Desa Teluk Dalam, Mataram Baru, Kec. Mataram Baru, Kab. Lampung Timur, Lampung.

Kontak SMP YPAM TELUK DALAM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP YPAM TELUK DALAM, Anda bisa menghubungi SMP YPAM TELUK DALAM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP YPAM TELUK DALAM yang terletak di Jl. Raya Desa Teluk Dalam, Mataram Baru, Kec. Mataram Baru, Kab. Lampung Timur, Lampung.

Informasi Lengkap SMP YPAM TELUK DALAM

NPSN10805956
Nama SekolahSMP YPAM TELUK DALAM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1910
No. SK Pendirian800/272/02-SK.03/2018
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi5 November 2019
No. SK Akreditasi968/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Raya Desa Teluk Dalam
Desa / KelurahanMataram Baru
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Mataram Baru
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Lampung Timur
Provinsi / LNLampung
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahDidi Kurniawan
OperatorAgus Sugiato

Ulasan SMP YPAM TELUK DALAM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP YPAM TELUK DALAM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP YPAM TELUK DALAM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP YPAM TELUK DALAM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah