DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU, Kab. Way Kanan, Lampung

Diperbarui pada tanggal Selasa, 11 Juni 2024 13:13

SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pakuan Ratu, Kab. Way Kanan, Lampung. SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU didirikan pada tanggal 11 Maret 1990 dengan Nomor SK Pendirian yayasan yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 42 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU saat ini adalah Suyitno. Operator yang bertanggung jawab adalah Adi Rohmattulloh.

SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Way Kanan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pakuan Ratu, Kab. Way Kanan.

Data Lengkap SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU

Akreditasi dan Sertifikasi SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 968/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 5 November 2019. Selain itu, SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU

Pada saat artikel ini ditulis, SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU memiliki total 42 siswa yang terdiri dari 23 siswa laki-laki dan 19 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU

Alamat SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU terletak di Jl Raya Negara Harja, Negara Harja, Kec. Pakuan Ratu, Kab. Way Kanan, Lampung.

Kontak SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU, Anda bisa menghubungi SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU yang terletak di Jl Raya Negara Harja, Negara Harja, Kec. Pakuan Ratu, Kab. Way Kanan, Lampung.

Website SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU melalui website resmi SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU dengan alamat smpkaryadharma.go.id.

Informasi Lengkap SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU

NPSN10806697
Nama SekolahSMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri11 Maret 1990
No. SK Pendirianyayasan
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK OperasionalA4 2413 /1.12/R/1990
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi5 November 2019
No. SK Akreditasi968/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl Raya Negara Harja
Desa / KelurahanNegara Harja
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pakuan Ratu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Way Kanan
Provinsi / LNLampung
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmpkaryadharma.go.id
Kepala SekolahSuyitno
OperatorAdi Rohmattulloh

Ulasan SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP KARYA DHARMA PAKUAN RATU

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah