DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP BUMIKAROMAH, Kab. Pesawaran, Lampung

Diperbarui pada tanggal Senin, 24 Juni 2024 01:16

SMP BUMIKAROMAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Way Khilau, Kab. Pesawaran, Lampung. SMP BUMIKAROMAH didirikan pada tanggal 12 Agustus 2019 dengan Nomor SK Pendirian 421/375/IV.01/SK/VIII/2019 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 42 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP BUMIKAROMAH saat ini adalah Muhammad Rijal. Operator yang bertanggung jawab adalah Nurrohman.

Dengan adanya keberadaan SMP BUMIKAROMAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Way Khilau, Kab. Pesawaran.

Data Lengkap SMP BUMIKAROMAH

Peserta Didik SMP BUMIKAROMAH

Pada saat artikel ini ditulis, SMP BUMIKAROMAH memiliki total 42 siswa yang terdiri dari 28 siswa laki-laki dan 14 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP BUMIKAROMAH

Alamat SMP BUMIKAROMAH terletak di Kp Bontor Girang RT/RW: 007/ 004, Mada Jaya, Kec. Way Khilau, Kab. Pesawaran, Lampung.

Kontak SMP BUMIKAROMAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP BUMIKAROMAH, Anda bisa menghubungi SMP BUMIKAROMAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP BUMIKAROMAH yang terletak di Kp Bontor Girang RT/RW: 007/ 004, Mada Jaya, Kec. Way Khilau, Kab. Pesawaran, Lampung.

Website SMP BUMIKAROMAH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP BUMIKAROMAH melalui website resmi SMP BUMIKAROMAH dengan alamat smpbumikaroma.go.id.

Informasi Lengkap SMP BUMIKAROMAH

NPSN70000063
Nama SekolahSMP BUMIKAROMAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri12 Agustus 2019
No. SK Pendirian421/375/IV.01/SK/VIII/2019
Tanggal Operasional12 Agustus 2019
No. SK Operasional421/375/IV.01/SK/VIII/2019
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatKp Bontor Girang RT/RW: 007/ 004
Desa / KelurahanMada Jaya
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Way Khilau
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Pesawaran
Provinsi / LNLampung
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmpbumikaroma.go.id
Kepala SekolahMuhammad Rijal
OperatorNurrohman

Ulasan SMP BUMIKAROMAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP BUMIKAROMAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP BUMIKAROMAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP BUMIKAROMAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah