DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD IT IMAM SYAFI I, Kab. Sumedang, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Selasa, 11 Juni 2024 14:06

SD IT IMAM SYAFI I merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pamulihan, Kab. Sumedang, Jawa Barat. SD IT IMAM SYAFI I didirikan pada tanggal 10 Desember 2012 dengan Nomor SK Pendirian 001/Kep-YKS/XII/2012 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 130 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD IT IMAM SYAFI I saat ini adalah Tohir Hermawan. Operator yang bertanggung jawab adalah Saepudin.

Dengan adanya keberadaan SD IT IMAM SYAFI I, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pamulihan, Kab. Sumedang.

Data Lengkap SD IT IMAM SYAFI I

Akreditasi dan Sertifikasi SD IT IMAM SYAFI I

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 02.00/128/SK/BAN-SM/IX/2018 pada tanggal 30 September 2018.

Peserta Didik SD IT IMAM SYAFI I

Pada saat artikel ini ditulis, SD IT IMAM SYAFI I memiliki total 130 siswa yang terdiri dari 67 siswa laki-laki dan 63 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD IT IMAM SYAFI I

Alamat SD IT IMAM SYAFI I terletak di Dusun Cilembu II RT02 RW11 Pamulihan Sumedang, Cilembu, Kec. Pamulihan, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

Kontak SD IT IMAM SYAFI I

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD IT IMAM SYAFI I, Anda bisa menghubungi SD IT IMAM SYAFI I melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD IT IMAM SYAFI I yang terletak di Dusun Cilembu II RT02 RW11 Pamulihan Sumedang, Cilembu, Kec. Pamulihan, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

Website SD IT IMAM SYAFI I

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD IT IMAM SYAFI I melalui website resmi SD IT IMAM SYAFI I dengan alamat www.kampungsantri.or.id.

Informasi Lengkap SD IT IMAM SYAFI I

NPSN69938255
Nama SekolahSD IT IMAM SYAFI I
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri10 Desember 2012
No. SK Pendirian001/Kep-YKS/XII/2012
Tanggal Operasional11 Februari 2016
No. SK Operasional642.2/Kep.313/Dikbud/2016
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi30 September 2018
No. SK Akreditasi02.00/128/SK/BAN-SM/IX/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatDusun Cilembu II RT02 RW11 Pamulihan Sumedang
Desa / KelurahanCilembu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pamulihan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sumedang
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.kampungsantri.or.id
Kepala SekolahTohir Hermawan
OperatorSaepudin

Ulasan SD IT IMAM SYAFI I

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD IT IMAM SYAFI I. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD IT IMAM SYAFI I di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD IT IMAM SYAFI I

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah