DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS ELIM KALIMANTAN, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat

Diperbarui pada tanggal Jumat, 26 April 2024 10:36

SMKS ELIM KALIMANTAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Anjongan, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat. SMKS ELIM KALIMANTAN didirikan pada tanggal 1 Februari 2021 dengan Nomor SK Pendirian 04/II4/Kep/2001 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMKS ELIM KALIMANTAN saat ini adalah Misraim Saijuna. Operator yang bertanggung jawab adalah Damen.

SMKS ELIM KALIMANTAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Mempawah yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS ELIM KALIMANTAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Anjongan, Kab. Mempawah.

Data Lengkap SMKS ELIM KALIMANTAN

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS ELIM KALIMANTAN

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1335/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 30 November 2019. Selain itu, SMKS ELIM KALIMANTAN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat SMKS ELIM KALIMANTAN

Alamat SMKS ELIM KALIMANTAN terletak di JL. RAYA ANJONGAN KM 68, Kepayang, Kec. Anjongan, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat.

Kontak SMKS ELIM KALIMANTAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS ELIM KALIMANTAN, Anda bisa menghubungi SMKS ELIM KALIMANTAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS ELIM KALIMANTAN yang terletak di JL. RAYA ANJONGAN KM 68, Kepayang, Kec. Anjongan, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat.

Website SMKS ELIM KALIMANTAN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS ELIM KALIMANTAN melalui website resmi SMKS ELIM KALIMANTAN dengan alamat www.smks-elim kalimantan.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS ELIM KALIMANTAN

NPSN30100935
Nama SekolahSMKS ELIM KALIMANTAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Februari 2021
No. SK Pendirian04/II4/Kep/2001
Tanggal Operasional1 Februari 2021
No. SK Operasional- 04/I14/Kep/2001
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi30 November 2019
No. SK Akreditasi1335/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. RAYA ANJONGAN KM 68
Desa / KelurahanKepayang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Anjongan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Mempawah
Provinsi / LNKalimantan Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smks-elim kalimantan.sch.id
Kepala SekolahMisraim Saijuna
OperatorDamen

Ulasan SMKS ELIM KALIMANTAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS ELIM KALIMANTAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS ELIM KALIMANTAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS ELIM KALIMANTAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah