DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAN 1 SILAT HILIR, Kab. Kapuas Hulu, Kalimantan Barat

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 01:48

SMAN 1 SILAT HILIR merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Silat Hilir, Kab. Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. SMAN 1 SILAT HILIR didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 217 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAN 1 SILAT HILIR saat ini adalah Achmad Maulana, S. P. . Operator yang bertanggung jawab adalah Hary Pratama Putra.

SMAN 1 SILAT HILIR merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Kapuas Hulu yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMAN 1 SILAT HILIR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Silat Hilir, Kab. Kapuas Hulu.

Data Lengkap SMAN 1 SILAT HILIR

Akreditasi dan Sertifikasi SMAN 1 SILAT HILIR

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 505/BAN-SM KB/KEP/XI2018 pada tanggal 17 November 2018. Selain itu, SMAN 1 SILAT HILIR juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMAN 1 SILAT HILIR

Pada saat artikel ini ditulis, SMAN 1 SILAT HILIR memiliki total 217 siswa yang terdiri dari 92 siswa laki-laki dan 125 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMAN 1 SILAT HILIR

Alamat SMAN 1 SILAT HILIR terletak di JL. LINTAS PENAI NO. 1 NANGA SILAT, Perigi, Kec. Silat Hilir, Kab. Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Kontak SMAN 1 SILAT HILIR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAN 1 SILAT HILIR, Anda bisa menghubungi SMAN 1 SILAT HILIR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAN 1 SILAT HILIR yang terletak di JL. LINTAS PENAI NO. 1 NANGA SILAT, Perigi, Kec. Silat Hilir, Kab. Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Website SMAN 1 SILAT HILIR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAN 1 SILAT HILIR melalui website resmi SMAN 1 SILAT HILIR dengan alamat www.SMAN 1 SILAT HILIR. go. id.

Informasi Lengkap SMAN 1 SILAT HILIR

NPSN30103015
Nama SekolahSMAN 1 SILAT HILIR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi17 November 2018
No. SK Akreditasi505/BAN-SM KB/KEP/XI2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. LINTAS PENAI NO. 1 NANGA SILAT
Desa / KelurahanPerigi
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Silat Hilir
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kapuas Hulu
Provinsi / LNKalimantan Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.SMAN 1 SILAT HILIR. go. id
Kepala SekolahAchmad Maulana, S. P.
OperatorHary Pratama Putra

Ulasan SMAN 1 SILAT HILIR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAN 1 SILAT HILIR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAN 1 SILAT HILIR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAN 1 SILAT HILIR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah