DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP ISLAM NURUL HIDAYAH, Kab. Kuburaya, Kalimantan Barat

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 08:43

SMP ISLAM NURUL HIDAYAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kuala Mandor b, Kab. Kuburaya, Kalimantan Barat. SMP ISLAM NURUL HIDAYAH didirikan pada tanggal 31 Juli 2017 dengan Nomor SK Pendirian Nomor 9 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 23 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP ISLAM NURUL HIDAYAH saat ini adalah Marde I. Operator yang bertanggung jawab adalah Marde'i.

SMP ISLAM NURUL HIDAYAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Kuburaya yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP ISLAM NURUL HIDAYAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kuala Mandor b, Kab. Kuburaya.

Data Lengkap SMP ISLAM NURUL HIDAYAH

Akreditasi dan Sertifikasi SMP ISLAM NURUL HIDAYAH

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1335/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 30 November 2019. Selain itu, SMP ISLAM NURUL HIDAYAH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP ISLAM NURUL HIDAYAH

Pada saat artikel ini ditulis, SMP ISLAM NURUL HIDAYAH memiliki total 23 siswa yang terdiri dari 14 siswa laki-laki dan 9 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP ISLAM NURUL HIDAYAH

Alamat SMP ISLAM NURUL HIDAYAH terletak di Jl. Parit Bujur, Sungai Enau, Kec. Kuala Mandor b, Kab. Kuburaya, Kalimantan Barat.

Kontak SMP ISLAM NURUL HIDAYAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP ISLAM NURUL HIDAYAH, Anda bisa menghubungi SMP ISLAM NURUL HIDAYAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP ISLAM NURUL HIDAYAH yang terletak di Jl. Parit Bujur, Sungai Enau, Kec. Kuala Mandor b, Kab. Kuburaya, Kalimantan Barat.

Informasi Lengkap SMP ISLAM NURUL HIDAYAH

NPSN69965837
Nama SekolahSMP ISLAM NURUL HIDAYAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri31 Juli 2017
No. SK PendirianNomor 9
Tanggal Operasional21 Agustus 2017
No. SK Operasional503/047/DPMPTSP-E/SMP/2017
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi30 November 2019
No. SK Akreditasi1335/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Parit Bujur
Desa / KelurahanSungai Enau
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kuala Mandor b
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kuburaya
Provinsi / LNKalimantan Barat
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email
Website
Kepala SekolahMarde I
OperatorMarde'i

Ulasan SMP ISLAM NURUL HIDAYAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP ISLAM NURUL HIDAYAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP ISLAM NURUL HIDAYAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP ISLAM NURUL HIDAYAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah