DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA ISLAM AL-HUSNA, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

Diperbarui pada tanggal Jumat, 20 September 2024 22:15

SMA ISLAM AL-HUSNA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. SMA ISLAM AL-HUSNA didirikan pada tanggal 1 Oktober 2010 dengan Nomor SK Pendirian 01 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 104 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA ISLAM AL-HUSNA saat ini adalah Afifah. Operator yang bertanggung jawab adalah Muhammad Sidik.

SMA ISLAM AL-HUSNA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kota Pontianak yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMA ISLAM AL-HUSNA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pontianak Utara, Kota Pontianak.

Data Lengkap SMA ISLAM AL-HUSNA

Akreditasi dan Sertifikasi SMA ISLAM AL-HUSNA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 550/BAN-SM/SK-2022 pada tanggal 28 April 2022. Selain itu, SMA ISLAM AL-HUSNA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMA ISLAM AL-HUSNA

Pada saat artikel ini ditulis, SMA ISLAM AL-HUSNA memiliki total 104 siswa yang terdiri dari 57 siswa laki-laki dan 47 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMA ISLAM AL-HUSNA

Alamat SMA ISLAM AL-HUSNA terletak di JL. 28 OKTOBER, GG. HIDAYAH, PARIT NANAS, Siantan Hulu, Kec. Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Kontak SMA ISLAM AL-HUSNA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA ISLAM AL-HUSNA, Anda bisa menghubungi SMA ISLAM AL-HUSNA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA ISLAM AL-HUSNA yang terletak di JL. 28 OKTOBER, GG. HIDAYAH, PARIT NANAS, Siantan Hulu, Kec. Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Informasi Lengkap SMA ISLAM AL-HUSNA

NPSN69989184
Nama SekolahSMA ISLAM AL-HUSNA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Oktober 2010
No. SK Pendirian01
Tanggal Operasional11 Maret 2019
No. SK Operasional338 TAHUN 2019
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi28 April 2022
No. SK Akreditasi550/BAN-SM/SK-2022
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. 28 OKTOBER, GG. HIDAYAH, PARIT NANAS
Desa / KelurahanSiantan Hulu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pontianak Utara
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Pontianak
Provinsi / LNKalimantan Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahAfifah
OperatorMuhammad Sidik

Ulasan SMA ISLAM AL-HUSNA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA ISLAM AL-HUSNA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA ISLAM AL-HUSNA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA ISLAM AL-HUSNA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah