DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKN IV SPP SPMA, Kota Singkawang, Kalimantan Barat

Diperbarui pada tanggal Jumat, 21 Juni 2024 11:37

SMKN IV SPP SPMA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat. SMKN IV SPP SPMA didirikan pada tanggal 23 November 2000 dengan Nomor SK Pendirian 006/II-e/I yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMKN IV SPP SPMA saat ini adalah Edianus Agustinus. Operator yang bertanggung jawab adalah Is'an, Sst.

SMKN IV SPP SPMA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kota Singkawang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKN IV SPP SPMA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Singkawang Selatan, Kota Singkawang.

Data Lengkap SMKN IV SPP SPMA

Akreditasi dan Sertifikasi SMKN IV SPP SPMA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 748/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, SMKN IV SPP SPMA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat SMKN IV SPP SPMA

Alamat SMKN IV SPP SPMA terletak di SAGATANI KEL SIJANGKUNG, Sijangkung, Kec. Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Kontak SMKN IV SPP SPMA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKN IV SPP SPMA, Anda bisa menghubungi SMKN IV SPP SPMA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKN IV SPP SPMA yang terletak di SAGATANI KEL SIJANGKUNG, Sijangkung, Kec. Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Website SMKN IV SPP SPMA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKN IV SPP SPMA melalui website resmi SMKN IV SPP SPMA dengan alamat www.spp-spma-provkalbar.com.

Informasi Lengkap SMKN IV SPP SPMA

NPSN30110600
Nama SekolahSMKN IV SPP SPMA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri23 November 2000
No. SK Pendirian006/II-e/I
Tanggal Operasional28 Desember 2017
No. SK Operasional61 tahun 2017
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi748/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatSAGATANI KEL SIJANGKUNG
Desa / KelurahanSijangkung
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Singkawang Selatan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Singkawang
Provinsi / LNKalimantan Barat
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websitewww.spp-spma-provkalbar.com
Kepala SekolahEdianus Agustinus
OperatorIs'an, Sst

Ulasan SMKN IV SPP SPMA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKN IV SPP SPMA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKN IV SPP SPMA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKN IV SPP SPMA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah